Pupuk Persatuan dan Kesatuan, Wagub Marlin Kukuhkan Persatuan Pemuda Meral

59
Wagub, Marlin Agustina Bersama Persatuan Pemuda Meral

KARIMUN | WARTA RAKYAT Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina berpesan kepada para pemuda untuk terus mempererat persatuan dan kesatuan. Pemerintah akan terus fokus membangun sumberdaya manusia, sehingga lahir generasi terbaik.

“Pupuk terus persatuan. Jadilah pemuda tangguh. Beri masukan dan solusi agar daerah maju dan berkembang,” kata Marlin saat mengukuhkan Persatuan Pemuda Meral (Pameral) di Binaria, Baran, Kabupaten Karimun, Sabtu (20/3).

Bagi Wagub Marlin, semangat pemuda jika digelorakan bisa mencapai tujuan-tujuan terbaik. Mereka harus berdaya bersama-sama untuk kemajuan daerah.

Menurut Marlin, pemuda merupakan salah satu ujung tombak pemerintahannya dalam program pembangunan manusia.

“Tunjukkan eksisten dengan karya terbaik untuk masyarakat,” kata Marlin.

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina

Pada kesempatan itu, Wagub Marlin menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Karimun, khususnya Meral, sehingga dia bersama Gubernur Ansar Ahmad diberi amanah untuk memimpin Kepri. Dia berharap dukungan dan doa masyarakat agar kerja-kerja mereka dalam memulihkan ekonomi dan menangani covid19 bisa cepat berhasil.

Dalam pada itu, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim berpesan kepada pengurus Pameral 2021-2025 untuk menjalankan amanah ini dengan baik. Dia berpesan agar mereka memunculkan jati diri Pameral yang tangguh aspirstif da bermartabat.

“Pemuda garda terdepan. Harus bersama-sama bergandeng tangan meningkatkan harkat dan martabat,” kata Anwar.

Anwar berpesan agar Pameral aktif menjadi benteng terhadap pengaruh tidak baik kemajuan teknologi informasi. Tapi mereka harus juga punya berpengetahuan tentang teknologi itu dan memiliki pengetahuan keagamaan.

Dia juga menyempaikan agar para pemuda memberi kontribusi agar daerah tetap damai dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.