Sertijab Lurah Air Raja, Rahma Ajak Pegawai Pemko Terus Bersinergi

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Serah Terima Jabatan di lakukan di Kelurahan Air Raja Kecamatan Tanjungpinang Timur.

As’at Siregar Lurah Air Raja yang lama saat ini mendapatkan tugas yang baru sebagai Kepala Seksi ekonomi pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Kecamatan Bukit Bestari.

As’at Siregar menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Staff Kelurahan air Raja maupun masyarakat atas kesalahan yang telah dibuatnya selama menjabat sebagai Lurah Air Raja.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan permohonan maaf saya, karena selama menjabat sebagai lurah saya banyak terdapat kesalahan, saya mengakui itu, oleh karena itu saya mohon maaf yang sebesar besarnya apabila terdapat kesalahan selama saya menjabat Lurah disini,” kata As’at.

Sementara, Lurah air raja yang baru Ibnu Roji menyampaikan kepada masyarakat untuk mohon membantuannya dalam mengemban tugas sebagai Lurah yang baru.

“Saya yang beberapa waktu telah dilantik menjadi Lurah Air Raja untuk itu PR kita kedepan masih banyak terutama dalam penanganan untuk bencana Banjir yang paling banyak terjadi di wilayah Tanjungpinang Timur,” ungkapnya.

Pada Sertijab ini hadir, Walikota Tanjungpinang, Rahma, ia menjelaskan rotasi ini merupakan penyegaran yang di lakukan pemko Tanjungpinang dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Tujuan rotasi ini untuk merefresh bagi ASN yang memiliki logo Korpri, ini satu bukti saya untuk membuat suasana yang baru dalam mensukseskan kepemerintahan,” tutur Rahma.

Rahma mengungkapkan dalam sebuah rotasi ini bukan karena adanya faktor apapun, namun ini untuk memberikan penyegaran bagi pegawai-pegawai di lingkungan Pemko (Pemko) Tanjungpinang.

“Mari sama sama kita bergandengan tangan dan bersinergi, sama-sama kita bahu-membahu tanpa adanya itu semua roda pemerintahan tidak bisa berjalan dengan maksimal, ” terang Rahma.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.