Redaksi

Akta Notaris Penetapan Badan Usaha : Nomor: 22.- Tanggal: 12 Okober 2018 (Pasal 3 Maksud dan Tujuan Khusus Bidang Informasi dan Komunikasi)

Keputusan Kementrian Hukum dan HAM RI Nomor : AHU-0050393.AH.01.01.TAHUN 2018 Tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum PT WARTA RAKYAT INDONUSA.

BPJS Ketenagakerjaan: 18295710

NIB: 8120310180675

NPWP: 86.317.986.7-214.000

Nomor Rekening BRK Syariah: 10-30-80139-5 An. PT WARTA RAKYAT INDONUSA

Direktur / Pemimpin Perusahaan : Prengki Simanjuntak

Penanggungjawab / Pemimpin Redaksi : Dewi Hartatik

Redaktur Pelaksana : Gibson Manurung

Editing: Sahrul

Reporter: Marolop Gultom, Ilham Chairi Mubaroq, Amri Sinaga, Edison, Leo Chandra

Karyawan Non Redaksi
Bagian Iklan/Marketing : Presti Sulistriana
Sekred, Adm dan Keuangan : Erika Rahayu Sihaloho
Desain & Informasi Teknologi : Syafrinaldi, S.I. Kom
Penasehat Hukum:

Penerbit
PT. WARTA RAKYAT INDONUSA

Alamat Redaksi
Jl. WR. Supratman, Ruko Graha Indonusa Permai Blok C No. 18 Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau

Email & Telp Redaksi :
Email: [email protected]
Telp / WhatsApp : 08127078560

PERHATIAN:

  1. Media WARTARAKYAT.CO.ID  telah TERVERIFIKASI ADMINISTRASI di Dewan Pers
  2. Setiap wartawan dan seluruh staf redaksi WARTARAKYAT.CO.ID dimanapun berada, selalu dibekali kartu pers dan namanya harus tercantum di box redaksi.
  3. Jika ada yang mengaku-ngaku bagian dari WARTARAKYAT.CO.ID namun tidak bisa membuktikan kartu pers dan tidak tedaftar di box redaksi sebagaimana dalam point 2 (dua), maka yang bersangkutan di luar tanggung jawab kami.
  4. Wartawan WARTARAKYAT.CO.ID dilarang menerima uang maupun barang dari sumber berita. Jika ada kejanggalan, baik tentang identitas wartawan maupun tentang tindakan wartawan, agar dapat menghubungi redaksi WARTARAKYAT.CO.ID dan melaporkan kepada pihak yang berwajib.
  5. Redaksi WARTARAKYAT.CO.ID mempersilahakan setiap orang, lembaga ataupun pers mengutip teks berita maupun foto dari portal kami dengan catatan menyebutkan sumber berita. Penyebutan sumber dihimbau tidak dilakukan singkatan atau tidak mengurangi nama sumber berita.
  6. Redaksi akan menyampaikan somasi dan melakukan tuntutan secara hukum, apabila ada pihak yang tidak menyebutkan sumber berita yang notabene dari media WARTARAKYAT.CO.ID
  7. Redaksi WARTARAKYAT.CO.ID menerima tulisan yang bersifat umum dengan catatan tidak menghina, tidak menghujat dan tidak berbau SARA. Tulisan yang masuk harus dilengkapi identitas diri dan tetap melalui proses editing tanpa mengurangi maksud dan arti. Selain itu, redaksi juga tidak bertanggujawab atas tulisan tersebut.
  8. Redaksi menerima kritik dan saran yang membangun, hak koreksi, hak jawab dan lain-lain dengan syarat  disampaikan langsung ke alamat redaksi atau melalui email: [email protected] / [email protected] atau hubungi 0812 7078 560