Banggar DPRD Kepri Adakan Rapat Bersama Inspektorat Kepri dan Satgas Covid-19

32
Inspektorat Kepri dan Satgas Covid-19 memberikan sambutan atas kehadiran DPRD Kepri

BATAM | WARTA RAKYAT Rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kepulauan Riau bersama Inspektorat Kepri dan Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 (Coronavirus disease 2019), di Graha Kepri, Batam, Jum’at (19/02/2021) pagi.

Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, Uba Inga Sigalinging mengatakan saat ini Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 harus cepat menangani penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepulauan Riau.

“Satgas Covid-19 harus menangani penyebaran Covid-19 di Kepri dengan cepat dengan melakukan penganggaran yang tepat sesuai kebutuhan kesehatan,” kata Uba Inga Sigalinging,

Uba Inga Sigalinging juga menyampaikan perlunya Satgas Covid-19 pelayanan yang cepat dan tanggap agar kedepan penyebaran Covid-19 tidak semakin meningkat.

“Dengan penanganan cepat dan tanggap penyebaran Covid-19 tidak akan semakin meningkat di Provinsi Kepulauan Riau,” ucap Uba Inga Singalinging.

Sementara, Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, Asmin Patros mengatakan inspektorat Provinsi Kepulauan Riau harus melakukan pengawasan terhadap kebutuhan anggaran penanganan Covid-19.

“Jangan sampai anggaran Covid-19 tidak digunakan,” kata Asmin Pastros.

Asmin Patros berharap agar semua penangan Covid-19 dapat berjalan dengan baik dan Covid-19 cepat segera berlalu di Provinsi Kepulauan Riau.

“Kita harus bekerja ekstra dalam penangan Covid-19 semoga Covid-19 segera berlalu di Kepri ini,” pungkas Asmin Patros.

Anggota Komisi I DPRD Kepri, Asmin Patros
Anggota Komisi II DPRD Kepri, Uba Inga Sigalinging

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.