Rony Nainggolan Optimis PPP Dapat Kursi di Dapil II Tanjungpinang

Wakil Ketua DPC PPP Tanjungpinang Rony Nainggolan (Kanan) bersama Maskur Tilawahyu

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Wakil Ketua DPC PPP Tanjungpinang Rony Nainggolan optimis bisa meraih kursi di Dapil II Tanjungpinang yang untuk Pileg 2024 Kota Tanjungpinang.

Optimis tersebut dikarenakan telah merapatnya Maskur Tilawahyu yang merupakan senior di dunia perpolitikan Tanjungpinang ke PPP.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah berbincang panjang dengan Bu Ketua DPC PPP Rosiani, kami optimis bisa meraih kursi di Dapil baru pada Pileg 2024 nanti,” ujar Rony dalam keterangannya, Senin (15/5/2023).

Rony pun menambahkan bahwasanya dengan masuknya Maskur Tilawahyu menambah kekuatan basis massa di Kelurahan Pinang Kencana dan Kelurahan Air Raja.

“Maskur merupakan senior saya di politik. Beliau juga pernah menjabat Anggota DPRD Tanjungpinang 2014-2019. Saya yakin ini menambah kekuatan politik partai di dapil baru,” ucapnya.

Sementara, Sekretaris DPC PPP Tanjungpinang Momon Faulanda Adinata juga tidak menyangkal hal tersebut, tentunya PPP akan terus bekerja keras untuk pembangunan dan persatuan masyarakat.

“Saya percaya ini merupakan semangat baru untuk kita semua, agar bisa meraih kursi maksimal di Pileg 2024,” ujarnya.

Sedangkan Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang Rosiani menargetkan 4 kursi di Pileg Tanjungpinang 2024.

“Saya yakin Dapil II Tanjungpinang Timur dan Dapil III Tanjungpinang Timur dapat Kursi. Jadi kami PPP dapat 4 kursi,” ujarnya.

Ikuti Selengkapnya Artikel Kami di Google News – Wartarakyat.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.