Terpilih Menjadi Anggota DPRD Tanjungpinang, Prengki Simanjuntak Ucapkan Terimakasih Pada Warga dan Relawan

PRENGKI SIMANJUNTAK, S.IP

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang telah menetapkan hasil rekapitulasi suara Pemilu 2024 untuk pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjungpinang.

Berdasarkan hasil rekapitulasi yang diterima awak media, ada 30 caleg dari 10 partai politik yang dipastikan mendapatkan kursi DPRD Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

Salah satu caleg yang berhasil terpilih adalah Prengky Simanjuntak, caleg Dapil Tanjungpinang 3 dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Prengki Simanjuntak mendapatkan kursi terakhir Dapil Tanjungpinang 3. Setelah Partai Hanura memiliki selisih satu suara dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Prengki Simanjuntak mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya Dapil 3 Tanjungpinang yang turut mensukseskan Pemilu 14 Februari 2024 lalu.

“Atas nama keluarga, kami mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan bapak dan ibu khususnya Dapil 3,” ucapnya, Senin (4/3/2024).

Prengki juga mengucapkan terimakasih kepada relawannya yang sudah berjuang mensukseskan pencalonannya di Pemilu 2024.

“Semoga Tuhan memberkati kita semua, diberi kesehatan, panjang umur, rejeki melimpah dan lancar sampai pelantikan nanti,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.