Saat Pertama Nanti Akan Bekerja, Ansar Ahmad Prioritaskan Dua Hal Ini

69
Gubernur Kepri Terpilih, Ansar Ahmad

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Gubernur Provinsi Kepulauan Riau terpilih, Ansar Ahmad akan mementingkan prioritas menanggulangi Covid-19 dan Recovery Ekonomi dalam bekerja nantinya.

Hal ini sampaikannya langsung saat menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri.

“Saya tidak mau bicara 100 hari ya nanti yang mana prioritas saya kerja duluan, prioritas yang pertama ya tentu menekan dan menanggulangi covid 19 itu penting kemudian recovery ekonomi,” kata Ansar, Selasa (23/2/2021).

Ia akan mendorong kedua prioritas tersebut dengan melakukan tiga konsolidasi baik dari partai, stakeholder dan masyarakat.

“Kita akan dorong itu melalui saya kira tiga hal atau tiga konsolidasi lah yang saya akan lakukan pertama yang pertama tentu konsolidasi politik itu penting baik dengan partai pendukung maupun partai-partai lain, kemudian juga tentu bersama stakeholder masyarakat lah, yang ketiga konsolidasi birokrasi,” ucap Ansar.

Ia juga memastikan, di awal kepemimpinannya nanti, pembenahan birokrasi di lingkungan Pemprov Kepri menjadi prioritas utama yang akan dilakukan.

“Saya pastikan kedepan birokrasi berjalan dengan baik semua sub sistem harus berjalan kalo sub sistem secara simultan berjalan dengan bagus insya allah sistem pemerintahan provinsi bekerja dengan baik,” pungkas Ansar.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.