Pemko Tanjungpinang Kerjasama Dengan PT. Pelindo Multi Terminal Tentang Kegiatan Kepelabuhanan

Pemerintah Kota Tanjungpinang bersama PT. Pelindo Multi Terminal tandatangani kesepakatan bersama tentang kerjasama kegiatan kepelabuhanan di Kota Tanjungpinang, di ruang rapat MPP Kota Tanjungpinang, Rabu (11/9)/2024)

TANJUNGPINANG |WARTA RAKYAT– Pemerintah Kota Tanjungpinang bersama PT. Pelindo Multi Terminal tandatangani kesepakatan bersama tentang kerjasama kegiatan kepelabuhanan di Kota Tanjungpinang. Penandatanganan oleh Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal, S.E, M.M dengan Direktur strategi dan komersial PT. Pelindo Multi Terminal, Rizki Kurniawan, dilaksanakan di ruang rapat MPP Kota Tanjungpinang, Rabu (11/9).

Pj. Wali Kota, Andri mengapresiasi atas komitmen bersama mengenai kegiatan kepelabuhanan di Kota Tanjungpinang. “Harapan kami, dengan jalinan kesepakatan bersama antara PT. Pelindo Multi Terminal dan Pemerintah Kota Tanjungpinang bisa mensinergikan potensi sumber daya yang ada khususnya di bidang Kepelabuhanan, sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi kedua pihak,” ucapnya.

Setelah dilakukan kesepakatan bersama ini, Andri mengharapkan adanya pengawasan dan kerjasama antar kedua pihak. “Pemerintah Kota Tanjungpinang akan memberikan kewenangan atau menunjuk BUMD untuk membantu melaksanakan kerjasama ini dan bagaimana sistem yang harus dilakukan. Semoga kerjasama ini bisa berjalan dengan baik dan dilakukan dengan transparan antara kedua belah pihak. Mudah mudahan mampu meningkatkan PAD Kota Tanjungpinang dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat, serta dapat memberikan kontribusi untuk pembangunan di Kota Tanjungpinang,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan Direktur Strategi dan Komersial PT. Pelindo Multi Terminal turut menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Pemko Tanjungpinang. “Kerjasama ini diharapkan mampu meningkatkan PAD dan pembangunan di Kota Tanjungpinang. Kedepan, Pelindo akan terus berupaya memperbaiki dan meningkatkan fasilitas di pelabuhan SBP dan akan memperluas kerjasama untuk kemajuan Kota Tanjungpinang,” sebutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.