Walikota Tanjungpinang dan TNI/POLRI Meninjau Perayaan Malam Natal

246
Walikota Tanjungpinang bersama TNI POLRI meninjau HKBP Kampung Baru, Kamis (24/12) malam

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada malam perayaan natal kepada umat kristiani, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang bersama TNI/POLRI meninjau beberapa tempat ibadah di wilayah Kota Tanjungpinang, Kamis (24/12) malam.

Adapun tempat ibadah yang dikunjungi adalah Gereja HKBP Bintan Center, Gereja HKBP Wonosari Km 7, Gereja HKBP Kampung Baru.

Sebelum melaksanakan peninjauan ke sejumlah tempat ibadah, Walikota Tanjungpinang, Sekda Kota Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang, Dandim 0315/ Bintan, Danlanud RHF, Danpomal, Danyonmarhanlan serta Kasat Pol PP Kota Tanjungpinang terlebih dahulu berkumpul di halaman Mapolres Tanjungpinang untuk mempersiapkan pasukan yang tergabung dalam Operasi Lilin Seligi Tahun 2020.

Dalam peninjauan tersebut bertujuan untuk memastikan situasi Kamtibmas pada ibadah natal bagi umat kristiani yang sedang merayakannya.

Selain itu juga memastikan para jemaat tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pada dua Gereja yang dikunjungi, Walikota Tanjungpinang mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru kepada para jemaat, serta memberikan apresiasi kepada jemaat yang telah menerapkan protokol kesehatan.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah beserta seluruh jajaran Pimpinan FKPD mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru,” ujar Walikota.

“Semoga ini menjadi keberkahan bagi kita semua walaupun ditengah Pandemi Covid 19 yang masih melanda saat ini tidak menyurutkan semangat kita semua dalam melaksanakan Ibadah Natal,” terang Rahma.

Tampak Walikota Tanjungpinang, Rahma, S.IP memberikan sambutan dalam peninjauan Pengamanan disejumlah Gereja.

Rahma juga memberikan apresiasi kepada seluruh jemaat yang telah menerapkan protokol kesehatan jangan sampai saudara, keluarga kita terkena Virus yang mematikan ini,

“Untuk itu mari sama sama kita saling menjaga kesehatan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” lanjut Rahma.

Pada akhir sambutan Rahma memohon doa dari para jemaat agar Pandemi COVID-19 saat ini segera berlalu dan dapat menjalani aktivitas sebagaimana yang diharapkan.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.