Ramah Tamah Bersama Pengusaha, Wali Kota: Kita Harus Bersinergi Membangun Kota Tanjungpinang Lebih Baik

Wali Kota Tanjungpinang Bersama Pengusaha, Foto: Ilham

Wali Kota Tanjungpinang Bersama Pengusaha, Foto: Ilham

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Sebagai upaya untuk mewujudkan perekonomian di Kota Tanjungpinang menjadi lebih baik, Walikota Tanjungpinang, Rahma menggelar ramah tamah dan silaturahmi bersama sejumlah pengusaha Kota Tanjungpinang serta stakeholder di CK Hotel Tanjungpinang, Rabu (14/2).

Ramah tamah ini diusung dengan tema Percepatan Pemulihan Ekonomi serta Optimalisasi Dana CSR Bagi Pembangunan Kota Tanjungpinang.

Ramah tamah ini, kata Rahma, bertujuan untuk bersama-sama bersinergi untuk membangun Tanjungpinang dalam hal meningkatkan perekomonian kembali.

“Tentu silahrurahmi kepada pengusaha yang berada di Tanjungpinang, disini sama-sama harus bersinergi untuk membangun Kota Tanjungpinang,” ujar Rahma, Rabu (14/10).

Para Pengusaha Mendegarkan Penyampaian Sambutan Walikota Tanjungpinang, Rahma.

“Kita bahu-membahu supaya kita bisa kembali bangkit dari kondisi yang ada hari ini untuk lebih baik hari ini,” terangnya.

Dalam meningkatkan perekonomian, lanjut Rahma, para pengusaha yang berada di Kota Tanjungpinang harus lebih terarah.

“Hari ini juga untuk semua CSR (Corporate Social Respinsibility) yang berada di Kota Tanjungpinang, tentu harus kita lebih transparan dan terarah karena ini sangat membantu dalam hal perekonomian,” ucapnya.

Pemerintah Kota Tanjungpinang, kata Rahma, menjamin memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam mengurus apapun yang berkaitan dengan usaha mereka.

“Kalo soal regulasi pemerintah Kota Tanjungpinang tentu berkewajiban memberikan suatu kemudahan, kenyamanan dan rasa aman di saat mereka untuk mengurus segala sesuatu berkaitan usaha mereka,” tutupnya.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.