Kerangka Manusia Ditemukan Dibawah Jembatan Aek Manuntun

Kapolsek Parapat dan Personel mengevakuasi mayat dibawah jembatan Aek Manuntun, Simalungun, di Dusun Sualan Nagori Sibaganding Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, Jumat (1/5/2020).

SIMALUNGUN | Warta Rakyat – Sesosok kerangka manusia ditemukan dibawah jembatan Aek Manuntun, di Dusun Sualan Nagori Sibaganding Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, Jumat (1/5/2020).

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kapolsek Parapat, AKP Irsol mengungkapkan, penemuan kerangka manusia itu berawal dari laporan warga saat mencari ranting kayu dibawah jembatan pada Jumat (1/5) sekitar pukul 13.00 Wib.

“Ketiga saksi melihat ada kerangka manusia dibawah jembatan dalam posisi terlentang,” katanya kepada Warta Rakyat, Jumat (1/5).

Lanjutnya, kemudian pihaknya langsung mengevakuasi kerangka manusia tanpa identitas tersebut.

“Selanjutnya kerangka manusia tanpa identitas tersebut di evakuasi oleh RSUD Parapat bersama-sama dengan Personil Polsek Parapat yang disaksikan oleh Pangulu Nagori Sibaganding,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, diduga kerangka manusia yang sudah mengering dan berada dibawah jembatan sekitar 5-6 bulan lalu itu mengalami ganguan jiwa.

Selanjutnya kerangka manusia itu dikuburkan setelah dilakukan rapat musyawarah dengan FORKOPIMCAM Girsang Sipangan Bolon, Simalungun.

“Diduga kerangka tersebut adalah orang yang mengalami gangguan jiwa dan semasa hidup bertempat tinggal di bawah jembatan aek manuntun,” tutupnya.

Pewarta : Marolop
Editor.    : Prengki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.