Sosialisasi dan Uji Coba Analisa Beban Kerja Resmi Ditutup

43
Tanjungpinang
Foto bersama usai Kegiatan sosialisasi dan uji coba analisa beban kerja yang dilaksanakan di Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang, Jumat (24/1).

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Kegiatan sosialisasi dan uji coba analisa beban kerja yang dilaksanakan di Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang secara resmi ditutup, Jumat (24/1).

Kegiatan tersebut telah dilaksanakan selama tiga hari dari Spersal Mabesal yang dipimpin oleh Paban VI Komkinpers Spersal Kolonel Laut (P) I Gusti Putu Aswan Candra.

Aspers Danlantamal IV Tanjungpinang, Letko Laut Dewi Lestari, dalam sambutannya sekaligus menutup kegiatan tersebut mengucapakan apresiasi kepada pemateri sosialisasi.

Ia berharap para peserta mampu menyerap dan memahami semua materi yang telah diberikan oleh Tim dari Spersal Mabesal, sehingga dapat mengetahui beban kerja di satuan kerja masing-masing

Tanjungpinang

“Ucapan terima kasih Tim dari Spersal Mabesal yang telah memberikan materi tentang Sosialisasi Dan Uji Coba Analisa Beban Kerja Jajaran TNI Angkatan Laut di wilayah Kepri serta ucapan terimakasih juga kepada para peserta dan panitia pendukung yg hadir dan mengikuti kegiatan tersebut,” ujarnya.

Seluruh rangkaian kegiataan tersebut ditutup dengan foto bersama oleh seluruh peserta, pendukung dan panitia pelaksana.

Pewarta : Marolop
Editor.    : Frengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.