Lagi, Polda Kepri Ungkap Narkotika Jaringan Internasional

Ditresnarkoba Polda Kepri berhasil mengamanakan 1,5 kg narkotika jenis sabu dari pelaku berinisial T yang diduga merupakan jaringan internasional.

BATAM | Warta Rakyat Ditresnarkoba Polda Kepri berhasil mengamanakan 1,5 kg narkotika jenis sabu dari pelaku berinisial T yang diduga merupakan jaringan internasional.

Kabidhumas Polda Kepri, Kombes.Pol Drs S. Erlangga, mengatakan, pengungkapan berawal dari adanya Informasi seorang Pekerja Migran Indonesia Ilegal yang baru tiba dari Malaysia membawa Narkotika jenis Sabu.

Selanjutnya tim bergerak menuju Pantai Terih, Sambau Kecamatan Nongsa-Kota Batam dan sekira 00.15 wib (14/11), dilakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Dari penggeledahan ditemukan barang bukti Narkotika jenis sabu seberat 1,5 kg,” katanya.

Lanjutnya, tim melakukan interogasi bahwa barang haram tersebut diberikan oleh seseorang laki-laki insial BT yang berada di Malaysia (DPO) untuk dibawa ke Kota Batam.

“Sampai dengan saat ini Tim Ditresnarkoba Polda Kepri terus melakukan pengembangan dan pendalaman terhadap jaringam pelaku,” sebutnya.

Erlangga menjelaskan, barang bukti yang diamankan dari pelaku narkotika jenis sabu dengan berat sekitar 1,5 kg dengan rincian sabu seberat 968 gram dibungkus dengan plastik teh cina bertuliskan Guanyinwang dan narkotika jenis sabu dibungkus dengan plastik bening seberat 521 gram.

“Total barang bukti 1,5 kg sabu, kasus ini masih dilakukan pengembangan,” ujarnya.

Penulis : Raymon
Editor.   : Frengki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.