Mimi Betty Dukung Pemilu, agar Independen dan Bebas Intimidasi

207
Mimi Betty Wilingsih (foto: Istimewa)

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Hj Mimi Betty Willingsih S.IP, yang juga caleg dari Partai Golkar minta Bawaslu Kota Tanjungpinang bersikap profesional.

Permintaan itu disampaikannya, karena dia merasa dirugikan atas beredarnya informasi tidak benar yang dikait-kaitkan dengan dirinya.

Untuk itu, Betty, sapaan akrab Mimi Bety Wilingsih dalam rilisnya sebagaimana dikutip dari suarasiber.com, Jumat (11/1/2019) mengatakan, bahwa terkait pemberitaan di beberapa media massa dan media sosial tentang intimidasi terhadap Bawaslu Kota Tanjungpinang yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK) dan mengaitkan dirinya, sehingga ia menyampaikan hal-hal sebagai berikut:

Pertama, sebagai politisi perempuan yang cukup aktif di kota ini, caleg Golkar ini mendukung Pemilu dilakukan dengan independen dan bebas intimidasi.

Kedua, terkait pemberitaan di sejumlah media massa yang seolah terkesan bahwa dirinya menyuruh OTK untuk menghadangi penyelidikan Bawaslu adalah tidak benar. Ia beralasan pada saat kejadian tidak sedang berada di Tanjungpinang atau menghubungi, meyuruh, meminta, apalagi memerintahkan OTK yang dimaksud.

Ketiga, ia meminta Bawaslu Kota Tanjungpinang bertindak profesional. Karena informasi yang kami dapatkan dari masyarakat bahwa justru tindakan oknum Panwascam telah berbuat tindakan yang tidak sopan. Sehingga memancing kemarahan warga sekitar.

Keempat, Betty siap bekerja sama dengan pihak Bawaslu, dan kepolisian, untuk menyelesaikan dugaan intimidasi tersebut. Apalagi hal tersebut menyangkut nama baiknya, dan partai dari Informasi yang berkembang saat ini, sangat merugikan dirinya.

Selanjutnya, ia akan berkonsultasi dengan Badan Hukum dan HAM DPP Partai Golkar melalui DPD Partai Golkar Provinsi Kepri, untuk menyiapkan langkah hukum ke depan. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.