PKS Partai Ke-Empat Berikan Dukungan Ke Pasangan Roby-Deby Pilkada 2024

Roby Kurniawan didampingi Deby Maryanti terima surat rekomendasi dari DPP PKS, Senin (5/8/2024). F-Istimewa

BINTAN |WARTA RAKYAT – Diketahui sebelumnya Tiga partai telah memberikan dukungan  pencalonan kepada Roby Kurniawan sebagai Bupati Bintan periode kedua yang berpasangan dengan Deby Maryanti. Tiga Partai itu adalah Gerindra, Golkar dan Nasdem.

Kini dukungan terhadap pasangan Roby-Deby bertambah menjadi Empat Partai, yaitu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk kembali mencalonkan diri pada Pilkada 2024. DPP PKS menyerahkan langsung dukungan kepada Roby-Deby di Kantor DPD PKS Kabupaten Bintan  pada Senin (5/8).

Hadirnya rekomendasi dari PKS  maka pasangan Roby Kurniawan-Deby Maryanti saat ini sudah didukung Empat parpol dengan raihan 15 kursi DPRD Bintan periode 2024-20Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bintan Fiven Sumanti saat dihubungi melalui telepon mengatakan dengan bertambahnya dukungan secara fisik dari partai PKS, maka sudah Empat partai yang memberikan dukungan secara riil.

“Alhamdulilah kita menambah satu lagi dukungan untuk Pak Roby dan Bu Deby. Artinya sudah Empat partai yang memberikan dukungan secara riil.

Walaupun sebelumnya ada beberapa partai yang menyertakan bergabung atau berkoalisi bersama kita (Golkar-red)  namun secara surat rekomendasinya itu kita terima secara fisik sudah empat partai,” beber Fiven Sumanti.

Anggota DPRD Kabupaten Bintan Empat Periode itu  juga mengatakan hal ini membuktikan kerja kerja keras Roby Kurniawan memimpin Bintan diakui bersama.

“Ini satu bukti bahwa kerja keras Pak Roby diakui bersama dan kepemimpinan beliau terus dilanjutkan,” urainya.

Disinggung mengenai dukungan dari partai lain untuk Golkar, Fiven Mengatakan terus melakukan komunikasi secara intens dengan PDI-P dan Partai Demokrat. Pihaknya terus menunggu rekomendasi itu.

“Iya, kemarin pada saat pendaftarn pencalonan kepala daerah, kita juga mendaftarkan ke PDI-P, Komunikasi terus kita  lakukan.

Kemudian kita juga daftar ke Demokrat, komunikasi juga kita lakukan secara intens, kita menununggu apakah rekomendasi itu terus bersama kita atau tidak, karena ini masih ada beberapa hari untuk kita mendaftarkan diri ke KPU. Mudah-mudahan kita juga mendapatkan  rekomendasi dari partai yang lain.

“ Kita tetap optimis, ini menjadi gambaran bahwa, membangun daerah (Bintan) yang kita cintai ini butuh kebersamaam, Insyaalah dengan kebersamaan kita lebih maju dan lebih baik lagi,” Pungkas Fiven. (dw)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.