Kader Nasdem Ini Diberi Tugas Spesial Menangkan Prabowo-Gibran di Kepri

Nasdem
Ketua DPP Partai Gerindra Meireza Endipat Wijaya [Foto: Sahrul/Wartarakyat.co.id]

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina notabene kader Partai Nasdem masuk dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Diketahui Partai Nasdem merupakan pengusung calon presiden dan wakil presiden Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Bacaan Lainnya

Ketua DPP Partai Gerindra Meireza Endipat Wijaya menyampaikan, Marlin Agustina ditetapkan sebagai Ketua Dewan Penasehat.

Menurutnya, Marlin memiliki tugas spesial dalam tim pemenangan Prabowo-Gibran di Kepri.

“Tugas khusus tidak ada, tapi tugas beliau spesial, memenangkan pak Prabowo 60 persen di Kepri,” ujarnya di Tanjungpinang, Sabtu (9/12/2023).

Endipat menjelaskan, munculnya nama Marlin Agustina masuk tim sukses Prabowo-Gibran di Kepri berawal Tim Kampanye Nasional (TKN) menunjuk Asman Abnur sebagai ketua tim pemenangan di Kepri.

Selanjutnya, ketua TKD Kepri mengumpulkan ketua partai politik pengusung pasangan Prabowo-Gibran, meminta masukan siapa saja yang bisa membantu tim pemenangan.

Dari usulan partai politik pendukung, lanjutnya, muncul nama Marlin Agustina yang juga istri dari Ketua DPW Nasdem Kepri.

“Jadi memang kami dari TKD yang lebih aktif awalnya untuk mengajak tokoh Kepri terbaik dan profesional untuk bergabung memenangkan Prabowo Subianto-Gibran,” tuturnya.

Caleg DPR RI daerah pemilihan Kepri ini menambahkan, kemenangan Prabowo-Gibran akan tercapai apabila beramai-ramai dan bersatu.

Sehingga pihaknya tidak menutup diri bagi siapapun yang bersedia masuk tim pemenangan Prabowo-Gibran.

“Karena kemenangan ini sulit kalau tidak beramai-ramai dan bersatu. Makanya kita tidak menutup diri siapapun kita ajak, kebetulan beliau (Marlin Agustina) berkenan,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.