Bawaslu Majalengka Serahkan Santunan Meninggal Dunia dan Kecelakaan Kerja

138
Tanjungpinang
Ketua Bawaslu Kabupaten Majalengka H. Agus Asri menyerahkan santunan bagi keluarga pengawas Pemilu yang meninggal dunia dan kecelakaan kerja pada saat melakukan pengawasan Pemilu 2019, di kantor Bawaslu Majalengka, Rabu (4/9). F: Istimewa

MAJALENGKA | Warta Rakyat – Bawaslu Kabupaten Majalengka serahkan santunan meninggal dunia dan bantuan kecelakaan kerja bagi Pengawas Pemilu di Kantor Bawaslu Kabupaten Majalengka, Rabu (4/9/2019).

Acara penyerahan santunan tersebut dihadiri penerima santunan yang semuanya merupakan jajaran pengawas pemilu di tingkat Kecamatan, Kelurahan/Desa dan Pengawas TPS.

Ketua Bawaslu Kabupaten Majalengka H. Agus Asri mengucapkan, turut berdukacita atas meninggalnya para pejuang demokrasi beberapa bulan yang lalu.

Ia berterimasih kepada pihak keluarga yang berduka dan juga kepada pengawas yang sakit karena kelelahan dan kecelakaan kerja atas dedikasi pada saat menjalankan tugas pengawasan.

Tanjungpinang

“turut berdukacita bagi keluarga almarhum Bapak Asep yang diwakili istrinya dan tentu juga kepada seluruh pahlawan demokrasi yang mengalami kecelakaan kerja baik yang meninggal dan sakit karena kelelahan ataupun yng mengalami kecelakaan kendaraan saat bertugas,” ujarnya, Rabu (5/8)

Bawaslu Kabupaten Majalengka foto bersama penerima santunan

Ia mengungkapkan, apa yang sudah didedikasikan oleh almarhum tidak bisa di ukur nilainya.

“tetapi saya meyakini itu akan menjadi amal ibadah kita dihadapan yang maha kuasa,” ungkapnya.

Untuk diketahui adapun nama pengawas yang meninggal dan mengalami kecelakaan kerja pada saat menjalankan pengawasan Pemilu pada Tahun 2019 diantaranya.

1. Anggota Panwaslu Kecamatan Majalengka, (Alm) Asep (Rp 36 juta).
2. Panwaslu Kelurahan/Desa Jayi Kecamatan sukahaji, Aang Ansori (Rp 8,25 juta)
3. Pengawas TPS 04 Desa Bantarujeg Kecamatan Bantarujeg, Eka S (Rp 8,25 juta). Dan
4. Pengawas TPS 02 Desa Talaga Wetan Kecamatan Talaga, Perli Andriana (Rp 8,25 juta).

Penulis : Sofyan
Editor.   : Frengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.