TJA Tampung Aspirasi Masyarakat Kampung Bulang

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Politisi Partai Golkar Teddy Jun Askara (TJA) menjemput aspirasi masyarakat Kota Tanjungpinang dalam Agenda Reses Masa Sidang Kedua Tahun 2022 di RT 02 RW 10 Kelurahan Kampung Bulang, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Minggu (04/9/2022).

Dalam kesempatan ini, selain menampung aspirasi warga, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Kepulauan Riau ini memastikan ketersediaan jaminan kesehatan masyarakat dengan memberikan program kesehatan dan pembagian obat secara gratis.

Bacaan Lainnya

Pengobatan dan Cek Kesehatan gratis warga dilaksanakan di Sekretariat Ikatan Pemuda Kampung Bulang (IPKBL), Jalan Sultan Sulaiman RT 02 RW 10, Kelurahan Kampung Bulang, Kota Tanjungpinang.

TJA menuturkan selama pelaksanaan masa Reses Sidang Kedua Tahun 2022 telah menyelesaikan 23 titik untuk menjemput aspirasi masyarakat Kota Tanjungpinang di Empat Kecamatan.

“Kita telah menampung berbagai usulan masyarakat Kota Tanjungpinang sekaligus memberikan pengobatan dan cek kesehatan gratis. Kesehatan warga tanggungjawab kita bersama. Bila warga sehat maka rutinitas mencari nafkah mereka akan berjalan secara baik,” ujarnya.

Ia berharap dengan kegiatan ini dapat membantu tanggungan kesehatan masyarakat, sedangkan untuk aspirasi yang di usulkan warga di setiap lokasi reses, TJA berjanji akan berjuang maksimal mengawal pemenuhan kebutuhan warga Tanjungpinang secara baik dan berkala.

Politisi pohon beringin ini menambahkan program kesehatan secara gratis dan pembagian obat gratis juga sudah di laksanakan pada Agenda Reses Masa Sidang Kedua Tahun 2021 lalu.

“Besok kita akan menyapa dan menampung aspirasi warga Perum Hangtuah Permai dan Perum Bukit Raya, insya allah agenda menjemput aspirasi warga Dapil Kepri 1 Kota Tanjungpinang akan kita rangkum dan kita bawa dalam agenda rapat di DPRD Provinsi Kepri,” pungkas TJA.

“Tetap menjaga kesehatan dan soliditas untuk Tanjungpinang gemilang terbilang dan Provinsi Kepri yang madani dan maju,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.