Endang Jadi Wawako, Rahma: Inilah Pilihan Anggota DPRD yang Mewakili Seluruh Masyarakat Kota Tanjungpinang

Walikota Tanjungpinang, Rahma
Walikota Tanjungpinang, Rahma

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Endang Abdullah terpilih sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang sisa masa jabatan 2018-2023. Endang mengungguli pesaingnya dengan memperoleh 15 suara, sedangkan Ade Angga memperoleh 14 suara dalam pemungutan suara yang di gelar DPRD Kota Tanjungpinang, Senin (10/5/2021), di Ruang Rapat Utama, Kantor DPRD Kota Tanjungpinang

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni, menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Endang Abdullah sebagai Wakil Wali Kota Tanjungpinang sisa masa jabatan 2018-2023.

“Selamat bapak Endang Abdullah. Semoga menjadi pemimpin yang amanah dan dapat memajukan kota Tanjungpinang lebih baik,” ucapnya.

Sementara, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan hari ini tepat 10 Mei 2021, harapan terbesar dari seluruh masyarakat kota Tanjungpinang telah mendapatkan wakil wali kota yang ditakdirkan Allah atas nama Endang Abdullah.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya Wakil Walikota ini melengkapi perjalanan saya sebagai Walikota, membantu saya dan doakan dengan kehadiran pak endang ini menjadi satu kekuatan untuk terus melanjutkan sisa perjalanan saya bersama alm ayah syahrul,” kata Rahma.

Rahma juga menambahkan mudah-mudahan di kepemimpinannya dapat membawa keberkahan untuk masyarakat Kota Tanjungpinang.

Terpilihnya Endang Abdullah ini, lanjut Rahma, dengan proses pemilihan yang sangat demokratis dan telah kita saksikan bersama mulai dari tahapan awal sampai pemilihan, Alhamduah berjalan baik dan lancar.

“Inilah pilihan anggota DPRD yang mewakili seluruh masyarakat kota Tanjungpinang,” imbuh dia.

Disinggung soal pelantikan Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma ingin segera dilantik karena hal ini sudah ditunggu oleh masyarakat Kota Tanjungpinang.

“InsyaAllah tahapan akan kita ikuti tahapannya, mudah-mudahan segera bisa dilantik dan tentunya ini sudah lama dirindukan seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang,” pungkasnya.

Pewarta : Ilham
Editor    : Prengki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.