Polres Tanjungpinang Gelar Upacara Sertijab Tujuh Pejabat Anggota Polres Tanjungpinang

Sejumlah personel yang menerima serah terima jabatan di lapangan Mapolres Tanjungpinang, Kamis (25/3/2021) pagi.
Sejumlah personel yang menerima serah terima jabatan di lapangan Mapolres Tanjungpinang, Kamis (25/3/2021) pagi.

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Kepolisian Resort (Polres) Kota Tanjungpinang melakukan upacara serah terima jabatan kepada jajarannya di lapangan Mapolres Tanjungpinang.

Walau diguyur hujan, upacara serah terima jabatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando.

Dalam upacara serah terima jabatan, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang lumrah yang terjadi di Kepolisian. Oleh karena itu, Ia mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik di jajaran Polres Tanjungpinang.

“Tentunya saya selaku Kapolres kami mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang melaksanakan tugas dengan baik di polres Tanjungpinang dan mendapat promosi jabatan yang lebih baik dari promosi eselon yang lebih tinggi,” kata Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando.

Kapolres Tanjungpinang menandatangani pakta Integritas kepada serah terima jabatan

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando juga meminta kepada pejabat yang baru untuk berkerja dengan baik.

“Kepada pejabat yang baru tentunya saya selaku Kapolres meminta kepada yang baru berkerja dengan baik, kekurangan yang didalam di perbaiki dengan pejabat yang baru,” ujarnya.

Adapun nama serah terima jabatan, antara lain, Wakapolres Tanjungpinang : Dari Kompol Muhammad Chaidir kepada Kompol Arya Tesa Brahmana. Kabag OPS Polres Tanjungpinang : dari Kompol Very Edulfandria Noor kepada AKP Reza Anugrah Arief Perdana. Kabag Sumda Polres Tanjungpinang: dari AKBP Jaswir Kepada Kompol Veru Edifandria Noor. Kasatintelkam Polres Tanjungpinang: dari AKP Buskardi kepasa AKP Sudarto. Kapolsek Tanjungpinang Kota: dari Reza Anugrah Arief Perdana kepada IPTU M. Arsah. Kapolsek Tanjungpinang Barat: dari AKP Indra Jaya kepada Donris E.Pasaribu. Kapolsek Tanjungpinang Timur: AKP Firuddin kepada AKP Syafruddin Anwar.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.