Ketum PSSSI Lantik Wadison Petrus Simanjuntak Sebagai Ketua PSSSI Kota Batam Periode 2020-2025

457
Ketua Umum PSSSI Kota Batam terpilih, Wadison Petrus Simanjuntak, S.PAK, beserta istri seusai pelantikan, Sabtu (24/10/2020)

BATAM | WARTA RAKYAT – Ketua Umum PSSSI Se-Indonesia, Brigjend TNI (Pur) Edison Simanjuntak S.IP melantik Wadison Petrus Simanjuntak, S.PAK sebagai Ketua Umum PSSSI (Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina) Kota Batam periode 2020-2025.

Baca juga: 

Selain itu, Ketua Umum juga melantik Sekretaris PSSSI Kota Batam, J. Pahala Simanjuntak, SE.,MM, Bendahara Marison Silaban ST serta bidang pengurus lainnya.

Sedangkan Mangundur Simanjuntak, SH yang sebelumnya (periode 2015-2020) menjabat sebagi ketua, kini diangkat sebagai Ketua Dewan Penasihat.

Pelantikan yang berlangsung hikmat penuh kekeluargaan itu digelar Sabtu (24/10/2020) malam di hotel Golden Prawn Bengkong Kota Batam.

Ketua Umum PSSSI Kota Batam terpilih, Wadison Petrus Simanjuntak dalam sambutanya menuturkan terimakasih kepada seluruh dewan penasihat, ketua wilayah sektor 1 hingga sektor 7, serta keluarga besar PSSSI Kota Batam.

Disebutkannya, mengingat perkumpulan yang dipimpinnya murni untuk kepentingan sosial dan adat, maka tidak ada unsur politik di dalamnya.

Bahkan kedepan ia berharap wadah yang dibingkai dalam kasih ini semakin berkembang dan bersatu baik dalam suka maupun duka ataupun di bidang-bidang lainya.

Wadison mengatakan, PSSSI Kota Batam akan merangkul dan menggerakkan seluruh potensi yang dimiliki oleh pengurus dan anggota, baik boru maupun bere, untuk dapat dipergunakan meningkatkan kesejahteraan anggota PSSSI.

“Kita harus memastikan PSSSI&B ke depan dapat meralisasikan thema kita Si Sada Lulu, Si Sada Lungun dohot Si Sada Las Ni Roha,” pintanya.

Sementara itu Ketua PSSSI Batam Periode 2015-2020, Mangundur Simanjuntak menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan selama 5 tahun memimpin PSSSI Kota Batam.

Di penghujung acara seusai memberikan laporan pertanggungjawaban (LPJ), tampak panitia menyampaikan cendramata kepada pengurus lama sebagai ungkapan terimakasih.

Pewarta : Marolop
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.