Anggota DPRD Tanjungpinang dan Pemred WARTA RAKYAT Hadiri Launching Kedai Kopi “DJAYA” di Batu 11

Pimpinan dan Anggota DPRD Tanjungpinang, serta Pemimpin Redaksi (Pemred) Warta Rakyat, Prengki Simanjuntak, S.IP (baju biru) saat menghadiri launching Kedai Kopi “Djaya”, Senin (19/10/2020).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Pimpinan dan Anggota DPRD Tanjungpinang, serta Pemimpin Redaksi (Pemred) Warta Rakyat menghadiri launching Kedai Kopi “Djaya”, Senin (19/10/2020).

Selain itu tampak juga dalam acara pembukaan itu dihadiri 25 anak asuh pesantren Muhammadiyah, keluarga dan tetangga.

Kedai Kopi tersebut merupakan milik Malfa Yulita, istri dari Wakil Ketua II DPRD Tanjungpinang, Hendra Jaya.

Adapun lokasi Kedai Kopi Djaya berada di Km 11 jalan lama Uban-Tanjungpinang, tepatnya di depan simpang Perumahan Kijang Kencana I, Tanjungpinang.

Pemilik Kedia Kopi “DJAYA” Malfa Yulita mengatakan, sangat bersyukur bisa membuka usaha kedai kopi dengan baragam rasa menu dan murah sesuai selera pelanggan.

“Alhamdulillah, hari ini kami bersyukur masih diberi kesempatan untuk membuka usaha dihadiri keluarga, rekan-rekan suami, tetangga dan anak-anak asuh dari pondok pesantren Muhammadiyah,” ujar Malfa Yulita, sapaan akrab ibu Eva ini, Senin (19/10/2020).

Eva mengungkapkan, selain menyediakan beragam jenis minuman, usaha tersebut juga menyediakan dan memberikan kesempatan bagi pedagang makanan untuk berjualan di tempat yang dikelolanya.

Saat ini, kata Eva, sudah ada 6 stand pedagang yang menjual beragam makanan di Kedai Kopi Djaya.

Adapun menu makanan yang disediakan di tempat tersebut, lanjut Eva, prata telur, martabak mesir, prata kosong, lontong sayur, nasi lemak, mie tarempa, kwitiau, gado-gado, mie lendir, pempek telur, lenjer, selam, tekwan, kopi, nasi goreng, mie goreng dan makanan lainnya.

“Sekarang sudah ada 6 pedagang yang bermitra dengan kita. Menu makanan dan harga di sini murah dan terjangkau, sekitar Rp 10 ribu hingga Rp 17 ribu,” ungkapnya.

“Semoga ke depannya pedagang yang menjual makanan di sini ramai pengunjung. Kita buka jam 6 pagi hingga jam 11 malam,” tutupnya.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Tanjungpinang, Hendra Jaya, S.IP mengatakan sangat mendukung usaha yang dikelola istri tercinta.

Selain bisa menambah penghasilan, ujar Hendra, tujuan usaha yang digeluti sang istri juga untuk membantu meningkatkan perekonomian warga yang berjualan di tempat tersebut.

“Alhamdulillah, semoga pelangggan dan pedagang di sini (Kedai Kopi Djaya) semakin maju, sehingga ekonomi warga meningkat di tengah pandemi COVID-19 ini,” pungkasnya.

Sementara itu Pemimpin Redaksi (Pemred) media online dan cetak Warta Rakyat, Prengki Simanjuntak, S.IP, mengatakan sangat berterimakasih atas undangan peresmian Kedai Kopi Djaya.

Ia mengapresasi pemilik kedai kopi yang mempu menumbuhkembangkan ekonomi masyarakat ditengah keterpurukan akibat pandemi COVID-19.

“Saya sangat terharu dan senang melihat pedagang disini, karena saya lihat sudah ada 6 stan yang berjualan setelah kedai kopi ini dibuka,” kata Prengki, CEO PT. Warta Rakyat Indonusa ini, Senin (19/10) lalu.

“Terlebih kepada ibu Eva yang memberdayakan dan merangkul para UMKM pedagang makanan untuk berjualan disini. Semoga kedepannya semakin ramai dan sukses,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.