Peduli, Pendeta Ressort HKBP Nommensen dan Pemred WARTA RAKYAT Kunjungi Warga

208
Pimpinan HKBP Ressort Nommensen Kota Piring, Pdt Deser Nababan, S.Th, dan Pemimpin Redaksi Warta Rakyat, Prengki Simanjuntak saat berkunjung dengan jemaat di perkampungan, Km 14 Senggarang, Tanjungpinang, Sabtu (24/10/2020).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Pimpinan HKBP Ressort Nommensen Kota Piring, Pdt Deser Nababan, S.Th, mengunjungi rumah jemaat di perkampungan, Km 14 Senggarang, Tanjungpinang, Sabtu (24/10/2020).

Dalam kunjungan itu juga dihadiri Pemimpin Redaksi media online dan cetak WARTA RAKYAT, Prengki Simanjuntak dan juga Rudi Hamonangan Simorangkir, yang meruapakan suami dari bibelvro Rika Valentina Simanjuntak

Pantauan dilapangan tampak pendeta, pimpinan media online dan warga setempat bercengkrama dengan akrab disuguhi secangkir kopi di halaman rumah.

Selaku pimpinan HKBP Ressort Nommensen Kota Piring, Pdt Deser Nababan, S.Th, mengatakan sangat peduli melihat kondisi jemaatnya, apalagi ditengah pandemi COVID-19 saat ini.

Menurutnya, dalam menyikapi persoalan jemaat dan juga bentuk tali kasih, dirinya kerap mengunjungi rumah kediaman jemaat dimanapun berada.

Bahkan, tidak jarang pendeta mengetuk hati dan menghimpun para jemaat yang mau berbagi untuk disalurkan kembali kepada jemaat yang membutuhkan.

Pendeta menuturkan, meski kegiatan kali ini hanya mampu memberikan beberapa warga saja, namun ia sangat senang melihat jemaatnya yang masih mau peduli dan mau berbagi.

“Ini bentuk kepedulian saya sebagai pimpinan gereja untuk jemaat. Bukan masalah banyaknya, tapi niatnya yang peduli dengan saudaranya sendiri. Terimakasih untuk amang Keluarga Prengki Simanjuntak / br .Saragih untuk kepeduliannya,” ujar pendeta, Sabtu (24/10/2020).

Ia berharap, kedepannya pintu rejeki yang memberikan sumbangan terbuka lebar dan sukses dalam setiap usaha, sehingga nantinya tetap memuliakan nama Tuhan.

“Semoga dalam memimpin media Warta Rakyat di ulang tahun yang ke- 3 ini, Tuhan memberkati. Selalu peduli dengan memberitakan persoalan warga,” tutupnya.

Sementara itu Pemimpin Redaksi (Pemred) Warta Rakyat, Prengki Simanjuntak, S.IP mengungkapkan, perusahaan pers yang dipimpinnya bisa eksis hingga saat ini lantaran dukungan semua pihak.

Di ulang tahun yang ketiga ini, kata Prengki, pihaknya sangat bahagia meski hanya memberikan beberapa bingkisan sebagai ucapan syukur atas karunia Tuhan Yang Maha Esa.

“Ini kami ada sedikit rejeki untuk warga yang membutuhkan,” ucap Prengki, Direktur PT Warta Rakyat Indonusa (online) dan juga Komisaris PT Warta Multi Media (cetak) ini.

Ia berharap, media Warta Rakyat yang dirintisnya sejak 12 Oktober 2018 lalu itu tetap mengedepankan profesionalisme jurnalistik dan objektif dalam pemberitaan

Selain itu, lanjutnya, tetap melakukan control sosial dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih (good governance and clean government)

“Mohon doanya semoga tetap eksis, sehingga kami bisa menginformasikan  secara objekti,” pungkasnya.

Pewarta : Marolop
Editor     : Lestari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.