Kurang Fokus Berkendara, Pengendara RX-King Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas

Korban Ronald Damanik saat dievakuasi di Rumah Sakit

SIMALUNGUN | WARTA RAKYAT – Ronald Damanik warga Huta Sulim Nagori Bandar Dolok Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit setelah terlibat mengalami kecelakaan.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (30/09/2020) sekira pukul 21.30 WIB, di Jalan Siantar-Parapat, Km 14-15 tepatnya di Huta Sulim Nagori Bandar Dolok Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun.

Menurut informasi, pengendara RX- KING dengan Nomor Polisi B 1454 AJA yang dikemudikan Erfandi Sinaga warga Marihat Huta Nagori Dolok Parmonanangan melaju dari arah siantar menuju parapat.

Selanjutnya Erfandi Sinaga diduga kurang hati hati memperhatikan Ronald Damanik yang pada saat itu lagi berjalan kaki hendak menyeberang tanpa disadari pengendara RX- KING Erfandi Sinaga langsung menabrak pejalan kaki tersebut.

Dan korban langsung di larikan ke RS di Pematangsiantar, namun dalam perjalanan korban meninggal dunia akibat mengalami luka berat.

Polres simalungun langsung cek lokasi dan mengamankan barang bukti juga mengatur lalu lintas yang pada saat itu sempat macet.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.