Bhayangkari Simalungun Bagikan Bingkisan Kepada Tenaga Medis

86
Bhayangkari Cabang Simalungun membagikan paket bantuan kepada istri-istri Polisi atau Bhyangkari yang berprofesi sebagai tenaga medis, Sabtu (04/07/2020)

SIMALUNGUN | Warta Rakyat – Bhayangkari Cabang Simalungun membagikan paket bantuan kepada istri-istri Polisi atau Bhyangkari yang berprofesi sebagai tenaga medis, Sabtu (04/07/2020)

Kegiatan program kemanusiaan yang diberikan Bhayangkari Cabang Simalungun ini sebanyak 100 paket, khusus untuk Ibu Bhayangkari yang berprofesi sebagai tenaga medis, ditengah-tengah masa Pandemi ini.

Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Ny Rissa Agus Waluyo mengatakan, kegiatan itu mendukung kebijakan Pemerintah dan pimpinan Polri dengan aktif memberikan bantuan kemanusiaan.

Lanjutnya, kali ini terkhusus bagi istri-istri Polisi yang berprofesi sebagai tenaga medis dimasa pandemi COVID-19 yang sama-sama kita belum ketahui kapan akan selesai.

Bantuan berupa bahan pokok diantaranya, beras, susu, bubuk teh, minyak goreng, tepung terigu, mie instan, gula, kecap dan makanan kering.

Pihaknya juga membagikan masker dan makanan suplemen kepada bhayangkari yang berprofesi sebagai tenaga medis yang sedang bertugas supaya tetap sehat.

“Semoga paket bantuan ini dapat bermanfaat,” ujarnya.

Pewarta : Marolop
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.