Peduli Kemanusiaan, Bhayangkari Cabang Simalungun Bagikan Bantuan Kepada Perempuan dan Anak

109
Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Ny. Rissa Agus Waluyo, di Kantor Bhayangkari Cabang Simalungun, saat mengisi paket sembako.

SIMALUNGUN | Warta Rakyat – Dalam rangka peduli kemanusian, Bhayangkari Polres Simalungun membagikan paket bantuan kepada perempuan dan anak-anak di Karang Sari Kelurahan Karang Bangun, Simalungun, Senin (08/06/2020).

Sebanyak 150 paket bantuan kemanusiaan ramah perempuan dan anak diberikan oleh Bhayangkari Cabang Simalungun kepada masyarakat khususnya kaum Lansia dan kelompok rentan seperti ibu hamil.

“Bhayangkari Cabang Simalungun mendukung kebijakan Pemerintah dan pimpinan Polri dengan secara aktif memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” Jelas Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Ny. Rissa Agus Waluyo, di Kantor Bhayangkari Cabang Simalungun, saat mengisi paket sembako.

Polwan Polres Simalungun membagikan paket bantuan kepada perempuan dan anak-anak di Karang Sari Kelurahan Karang Bangun, Simalungun, Senin (08/06/2020).

Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun menjelaskan bahwa bantuan paket sembako yang terdiri dari beras, susu, minyak, tepung terigu, mie instan, gula, kecap dan makanan kering diberikan kepada masyarakat terdampak dari Pandemi Covid-19.

“Orang tua lanjut usia, dan juga pekerja informal seperti ojek online, pedagang asongan dan pemulung,” terang Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun.

Bhayangkari juga memberikan bantuan terhadap kelompok rentan seperti ibu hamil, ibu dengan anak balita, anak-anak, dan kelompok disabilitas. Isi dalam bantuan paket tersebut berupa beras, susu, vitamin, biskuit, pembalut, diapers dan hand sanitizers.

Bhayangkari Polres Simalungun membagikan paket membagikan masker dan suplemen untuk personil Polri

“Paket bantuan memenuhi kebutuhan spesifik perempuan dan anak ini juga akan disalurkan oleh Polwan Polres Simalungun,” jelas Ketua Umum Bhayangkari.

Ny. Rissa Agus Waluyo, menjelaskan bahwa bhayangkari Cabang Simalungun Juga membagikan masker dan suplemen untuk personil Polri yang sedang bertugas guna mendukung kesehatan personil dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai personil Polres Simalungun.

Polwab Polres Simalungun saat membagikan paket bantuan kepada perempuan dan anak-anak di Karang Sari Kelurahan Karang Bangun, Simalungun, Senin (08/06/2020).

Adapun isi dalam bantuan paket tersebut berupa, Masker, Vitamin, Madu, tablet herbal masuk angin, permen mind dan hand sanitizers, guna mendukung stamina personil.

“Seluruh bantuan kemanusiaan ini adalah dukungan seluruh anggota Bhayangkari, dengan bantuan dalam bentuk barang dari donator dan relawan. Semoga seluruh bantuan kemanusiaan ini dapat bermanfaat untuk yang menerima,” ujar Ny. Rissa Agus Waluyo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.