Lirik Wanita Lain di Pesawat, Istri Pukul Suami Pakai Laptop

767
Pasangan suami istri yang diturunkan

LOS ANGELES | Warta Rakyat Pasangan suami istri ini harus diturunkan dari pesawat lantaran mereka bertengkar dan sang istri memukul suaminya pakai laptop!

Peristiwa itu terjadi, Rabu (24/7/2019) di penerbangan American Airlines dengan rute Miami- Los Angeles. Saat pesawat hendak take off, terjadi adu mulut sepasang suami istri.

Menurut kesaksian penumpang lain, pasangan suami istri itu saling mengeluarkan kata-kata kasar dan berteriak kencang. Namun, sang istri lebih emosi.

Pramugari mencoba menenangkannya, karena banyak anak-anak kecil di penumpang dan tidak baik untuk berkata kasar. Apa daya, pramugarinya juga ikut diumpat.

Penumpang lain lantas ikut kesal, mereka meminta awak kabin mengeluarkan mereka dari pesawat. Pramugari bertindak cepat, dengan cara baik-baik meminta pasangan suami istri tersebut turun dari pesawat.

Suaminya pun mengiyakan dan bergegas turun dengan muka kesal. Sejurus kemudian dari belakang, istrinya langsung memukulnya pakai laptop dan meninjunya. Buk… buk!

Pramugari terlihat melindungi kepala mereka. Suasana menjadi kacau, sampai-sampai kapten pilot turun tangan dan mengingatkan kalau tindakan main tangan wanita itu bisa dikenai hukum.

“Ya hukum saja,” balas wanita itu.

Dari video yang beredar di sosial media yang diposting penumpang lain, terlihat sang istri sangat geram. Gara-garanya, suaminya melirik wanita lain di dalam kabin!

“Kamu lihat saja terus semua wanita yang ada di sini!” teriak sang istri saat adu mulut.

Dari informasi pihak keamanan bandara, sang istri ternyata memang suka marah-marah dan punya kebiasaan minum minuman alkohol sehingga gampang terpancing emosinya. Setelah turun dari pesawat, pasangan suami istri itu masih cek-cok dan berpisah.

Sang suami diketahui memesan tiket penerbangan dengan maskapai lain, sementara sang istri tidak diketahui pergi ke mana. Apakah keluar dari bandara dan pulang ke rumah, atau juga melanjutkan penerbangan tapi tidak sama suaminya.

Sumber: detik.com
Editor: Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.