Kapolda Kepri Kunjungi Personilnya dalam Pengamanan KPU dan Bawaslu

190
Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK, Sabtu (1/6/2019) f-istimewa

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK mengunjungi personel Polda Kepri BKO Polda Metro Jaya yang bertugas dalam pengamanan KPU dan Bawaslu.

Agenda kunjungan tatap muka sekaligus berbuka puasa dan dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah bersama seluruh personel BKO Polda Metro Jaya itu dilakukan diparkiran timur GBK Senayan Jakarta, Sabtu (1/6/2019) Pukul 17.00 Wib.

Hal itu dilakukan guna memotivasi meningkatkan moril personel yang bertugas agar semangat kerja menjaga NKRI  dalam bingkai persatuan dan perdamaian.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK mengapresiasi dan menghargai personel Polda Kepri atas pelaksanaan tugas BKO Polda Metro Jaya yang dilaksanakan dengan baik.

Meskipun agenda tahapan Pemilu masih berlangsung hingga putusan sidang di Mahkamah Konstitusi, ia tetap menghimbau personilnya agar tetap menjaga kesehatan dan stamina.

“semoga tetap menjaga kepercayaan tugas dengan saling komunikasi dan jaga soliditas satuan, sehingga kita mampu mewujudkan keamanan dan persatuan NKRI yg kita cintai,” ujarnya, Sabtu (2/6/2019)

Kunjungan tersebut didampingi Kasat Brimob Polda Kepri, Dirreskrimum Polda Kepri dan Kabidhumas Polda Kepri

Diketahui, personel Polda Kepri yang bertugas di Jakarta sebanyak 300, terdiri dari 200 personel Sat Brimob yang dipimpin oleh Danyon penugasan Kompol Faizal, dan 100 personel Dit Sabhara yang dipimpin Dankie penugasan Iptu Sandi Pratama.

Penulis : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.