Usai Sertijab, Kapolres Bintan Minta Tuntaskan Sejumlah Kasus di Bintan

1033
Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang melantik para Kasat, Kabag dan Kapolsek di lingkungan Polres Bintan, Selasa (13/11/2018)

BINTAN | Warta Rakyat Setelah rotasi jabatan dilakukan di Polres Tanjungpinang, Senin (12/11/2018), kini giliran Polres Bintan mengadakan rotasi serah terima jabatan di Mapolres Bintan, Selasa (13/11/2018).

Hal itu dilakukan guna menuntaskan sejumlah kasus yang belum berhasil terungkap, seperti kasus pembunuhan wanita di septy tank wilayah Bintan Timur.

Secara khusus Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, meminta Kasat Reserse dan Kriminal Polres Bintan yang baru menjabat agar menuntaskan sejumlah kasus yang belum berhasil terungkap, seperti kasus pembunuhan wanita di safety tank di Kecamatan Bintan Timur.

“Memang ada beberapa atensi khusus dari saya, salah satunya kasus pembunuhan Tiwi, wanita yang ditemukan di safety tank belakang ruko, di wilayah Bintan Timur,” tutur Boy kepada awak media, setelah memimpin sertijab di halaman Mapolres Bintan, Selasa (13/11/2018).

Boy menambahkan, atas kasus tersebut Polres Bintan sudah menggelar di Polda Kepri beberapa hari yang lalu.  Dan pihaknya juga sudah melakukan penyidikan di lapangan.

Ketika dikonfirmasi perihal perintah kapolres terkait penanganan beberapa kasus yang sedang berlangsung, AKP Yudha Suryawardana mengungkapkan siap untuk menjalankan perintah dari Kapolres.

“Kalau sudah atensi, saya pasti siap. Saya akan kumpulkan dulu penyidik untuk menyelidiki kasus ini,” jawab Yudha.

Diketahui, adapun para pejabat baru yang dilantik di lingkungan Polres Bintan yakni Kasat Reskrim dijabat oleh AKP Yudha Suryawardana, Kasat Sabhara AKP Edi Supandi, Kasat Polair AKP Suardi dan Kasat Narkoba AKP Nendra Madya Tias.

Sedangkan Kabag Ops Kompol Robinson Sembiring dan Kabag Sumda Kompol Hotlan Butar-butar.

Selain itu, Kapolsek Bintan Utara dijabat oleh Kompol Arbaridi Jumhur yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bukit Bestari, dan Kapolsek Teluk Bintan dijabat oleh AKP Daniel Ganjar Kristanto.

Penulis : frengki
Editor  : red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.