Kejurda Road Race IMI Tanjungpinang berjalan sukses, Dasril, SP: Terimakasih Masyarakat Tanjungpinang

Ketua IMI Tanjungpinang Dasril.SP saat menyerahkan piala (foto: diskominfo kota tanjungpinang)

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Kejuaraan Road Race yang diselenggarakan Ikatan Motor Indonesia IMI memperebutkan piala PJ Walikota CUP 2024 telah selesai bejalan sukses dan lancar.

Ketua IMI Tanjungpinang Dasril.SP mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat beserta elemen yang terlibat.

“Terimakasih kepada Ketua IMI Provinsi Kepulauan Riau Ketua Rizki Faisal yg juga Anggota DPR RI terpilih, Ketua IMI Kab. Bintan H. Teddy Jun Askara, SE, MM dan seluruh Masyarakat Kota Tanjungpinang, tuturnya.

Peserta perlombaan road race ini diikuti hampir 200 pembalap diantaranya ikut juga hadir 6 pembalap Nasional,kehadiran pembalap Nasional ini menambah daya tarik masyarakat datang menyaksikan kehebatannya di landasan sirkuit Non permanen Dompak.

Diperkirakan panitia hampir 1.500 masyarakat yg hadir pada babak penyisihan dan babak final.

Lanjutnya, Meskipun awalnya, kami agak sedikit pesimis karena pagi harinya hujan. Tapi Allhamdulillah menjelang siang hari cuaca sudah cerah kembali dan kami dapat menyelesaikan seluruh rangkaian perlombaan,pungkasnya.

Kegiatan ini juga menjadi bagian yg terpenting untuk UMKM di kota tanjunpinang dengan membuka stan/ gerai pada arena sirkuit balapan. Stand UMKM yg kita buka kurang lebih 40 stand dari berbagai macam jeni UMKM yg di Kota Tanjungpinang.

“Kedepan, tahun tahun berikutnya Insya Allah akan kita kembangkan lg dengan konsep kegiatan yg lebih besar lagi,tutupnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.