Kajari Tanjungpinang Lantik Tiga Pejabat Struktural yang Baru

37

Suasana Sertijab Kejari Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Tanjungpinang, Joko Yuhono memimpin serah terima tiga jabatan struktural di lingkungan Kejari Tanjungpinang, Kamis (29/4/2021).

Setelah memimpin sertijab, Joko berpesan kepada ketiga pejabat baru untuk dapat menciptakan inovasi-inovasi baru dan beradaptasi selama bertugas di Kejari Tanjungpinang. Ia juga menekankan, agar pejabat baru lebih baik dari pejabat lama.

“Saya berharap pejabat baru lebih baik dari pejabat yang kemarin. Jadi tantangan ke depan lebih kompleks, jadi harus melakukan inovasi-inovasi baru sehingga beradaptasi dengan kondisi saat ini,” kata Joko.

Joko juga mengapresiasi kinerja pejabat lama saat bertugas di Kejari Tanjungpinang, ia berharap agar pejabat lama memberikan warna di tempat mereka bertugas yang baru.

“Untuk pejabat lama saya berharap sukses di tempat baru,” ujarnya.

Adapun tiga pejabat struktural baru yakni, Sudiharjo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Barang Bukti Kejari Sukabumi menjabat sebagai Kasi Pidum menggantikan Wawan Rusmawan yang kini menjabat sebagai Kasi Ekonomi bidang intelijen di Kejakasaan Tinggi (Kejati) Banten.

Dasril yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Datun Sarolangun Jambi menjabat sebagai Kasi Pidsus menggantikan Aditya Rakatama yang kini menjabat sebagai Kasi Intelijen di Kejari Sidoarjo.

Andriansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Karimun menjabat sebagai Kasubagbin menggantikan Saut Halomoan yang kini menjabat sebagai Kasi Pemeriksaan di Kejati Kepri.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.