KPC Gelar Lomba Fotografi Kepri Foto Maraton, Rebut Hadiah Total Rp10 Juta

KPC
Ilustrasi. Kepri Photo Community (KPC) bersama Karang Taruna Kepri dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kepri menggelar lomba fotografi bertajuk Kepri Foto Maraton 2023 [Foto: Dok Humas KPC Odi]

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Kepri Photo Community (KPC) bersama Karang Taruna Kepri dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kepri menggelar lomba fotografi bertajuk Kepri Foto Maraton 2023 di Tanjungpinang.

Lomba fotografi secara maraton tersebut akan diselenggarakan di Taman Gurindam 12 Tugu Sirih Tepi Laut Tanjungpinang, Jumat 27 Oktober 2023.

Bacaan Lainnya

Humas Kepri Photo Community, Yusnadi Nazar mengatakan lomba fotografi Kepri Foto Maraton 2023 digelar sempena memperingati HUT ke-15 Kepri Photo Community.

Lomba fotografi ini juga menjadi rangkaian dari Festival Sumpah Pemuda Kepri 2023 yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga Kepri bersama Karang Taruna Kepri.

“Kepri Foto Maraton 2023 ini sekaligus untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda,” kata pewarta foto yang akrab disapa odi ini dalam keterangannya, Jumat (6/10/2023).

Kompetisi fotografi secara maraton ini, kata Odi, terbuka untuk umum. Bagi yang berminat dan ingin mengikuti kompetisi foto ini, tidak dipungut biaya.

Peserta yang ingin berpartisipasi, mendaftarkan diri melalui Google Form yang disediakan oleh penyelenggara Kepri Foto Maraton 2023.

“Peserta yang sudah daftar, langsung datang ke lokasi untuk mendapatkan pengarahan tentang teknis lomba pada 27 Oktober pagi,” jelas Odi.

Pada kompetisi fotografi ini, ungkap Odi, penyelenggara menyediakan hadiah menarik. Para peserta yang mengikuti kompetisi, akan memperebutkan hadiah total 10 juta rupiah.

“Para juara akan mendapatkan hadiah uang tunai. Jadi jangan lupa mendaftarkan diri” terangnya.

Pada saat kompetisi berlangsung, para peserta bebas menggunakan kamera berbagai merek dan berbagai jenis termasuk menggunakan kamera smartphone.

“Kompetisi dibagi dalam dua kategori yaitu DSLR atau Mirrorless dan Smartphone,” terang Odi.

Nantinya, para peserta kompetisi, ditantang untuk mendapatkan gambar atau foto terbaik dengan tema dan waktu yang ditentukan penyelenggara.

“Penilaian pemenang dari hasil akumulasi dua tema yang akan disampaikan pada saat lomba dilaksanakan,” jelas Odi.

Untuk mendapatkan link pendaftaran Google Form silahkan menghubungi Humas Kepri Photo Community di nomor WhatsApp 081270799384.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.