IKA SMANSA Gelar Dialog Interaktif, Muhammad Rudi Jadi Pembicara

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Ikatan Alumni SMA Negeri 1 (IKA SMANSA) Tanjungpinang melalukan dialog interaktif, dengan tema ‘Role Model Pengembangan Kota Maju dan Modern’, Selasa (23/5/2023).

Kegiatan yang digelar di Restoran Nelayan ini turut hadir Wali Kota Tanjungpinang Rahma, Walikota Batam, Muhammad Rudi, dan dua mantan Gubenur Kepri, Isdianto dan Nurdin Basirun.

Bacaan Lainnya

Ketua Harian IKA SMANSA Tanjungpinang Ing Iskandar mengatakan, kegiatan ini membahas tentang program pengembangan ekonomi di Tanjungpinang, dan bertujuan untuk dekat dengan masyarakat setempat.

“Kita mau apa yang sudah berhasil di Kota Batam, bisa ditiru juga di Kota Tanjungpinang. Kalau mau maju, tentunya harus membangun insfratruktur, dan membenahi daerah kita,” ujarnya.

Dia menerangkan, bahwa IKA SMANSA Tanjungpinang ingin berperan untuk memajukan Kota Tanjungpinang ini. “Kita juga minta ide dan pendapat pak Rudi (Walikota Batam), bagaimana pengalaman dia membangun kota batam,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan kedatanganya ke Tanjungpinang dari Batam untuk bersilaturahmi bersama para alumni SMAN 1.

Dimana, semakin memperbanyak silaturahmi dan semakin dekat hubungan akan semakin enak untuk melakukan komunikasi.

“Iya kalau Kota mau maju infrastruktur nomor 1, bukan hanya jalan, apa yang jadi kepentingan umum, infrastruktur harus kita bangun, misal Bandara, Pelabuhan dan Transportasi Umum. Saya harap Batam jadi Kota yang maju betul,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.