Kapolda Kepri Kunjungi Ketua LAM Provinsi Kepri

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si saat mengunjungi / Silaturahmi bersama dengan Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepri di Kantor LAM Provinsi Kepri, Jl. Rumah Sakit, Tanjungpinang pada hari Selasa (21/3/2023).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si mengunjungi Kota Tanjungpinang dalam rangka Silaturahmi bersama dengan Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepri di Kantor LAM Provinsi Kepri, Jl. Rumah Sakit, Tanjungpinang pada hari Selasa (21/3/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si yang didampingi Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Tanjungpinang, disambut langsung oleh Ketua LAM Provinsi Kepri Dato Sri Setia Amanah H. Abdul Razak dan Sekretaris serta pengurus LAM Provinsi Kepri.

Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan dan semoga silaturahmi yang kita jalin saat ini dapat menciptakan keamanan dan ketentraman di wilayah Kepri yang kita cintai.

“Pada kesempatan ini kami mohon kerjasama yang sudah diberikan LAM Kepri kepada Polda Kepri dalam kaitan menjaga keamanan dan suasana wilayah kita ini tetap aman, terutama dalam menyongsong bulan suci Ramadhan dalam 2 hari ini.” – ucap Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si.

“Tidak ada orang yang sempurna, oleh karena itu ditengah-tengah kekurangan kami, kami mohon bantuan dan dukungan dari Lembaga Adat Melayu. Seiring dengan kehadiran kami di sini diharapkan dapat menambah kedamaian di tengah-tengah masyarakat Melayu di Propinsi Kepri.” – tutur Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si

Pada masa-masa saat ini kita menyongsong akhir 2023 dan awal 2024 sampai akhir, agar menjaga keamanan di daerah kita ini berjalan kondusif. – Lanjut Kapolda Kepri.

Selanjutnya, Ketua LAM Provinsi Kepri Dato Sri Setia Amanah H. Abdul Razak mengatakan bahwa keberadaan Lembaga Adat Melayu yang telah berdiri sejak tahun 2006, diharapkan dapat menampung aspirasi dan budaya di Kepulauan Riau ini dengan bersemboyan : “Dimana bumi di pijak di situ langit dijunjung”.

Disamping itu LAM juga selalu bekerja sama dengan Polri serta stakeholder terkait dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi sehingga dapat terselesaikan dengan baik.- Ucap Dato Sri Setia Amanah H. Abdul Razak

“Organisasi ini merupakan payung dari berbagai Suku, jika ada permasalahan kita tetap selalu melakukan koordinasi dengan Polda Kepri dan Polres guna menyelesaikan permasalahan tersebut” – Tutup Ketua LAM Provinsi Kepri Dato Sri Setia Amanah H.Abdul Razak.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama serta pemberian tali asih dan cinderamata kepada Ketua LAM Provinsi Kepri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.