Daftar 8 Lokasi Vaksinasi di Tanjungpinang Kamis 15 Desember 2022

Daftar
Ilustrasi

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Bagi warga Tanjungpinang yang mencari vaksin booster, masih tersedia di puskesmas dan pelayanan vaksin lainnya.

Pada hari ini Kamis, 15 Desember 2022, ada delapan fasilitas kesehatan yang melayani vaksinasi mulai dosis 1, 2, 3 atau booster dan booster kedua untuk lansia.

Bacaan Lainnya

Saat ini warga Tanjungpinang yang hendak vaksin bisa mendatangi faskes terdekat. Berikut ini daftar 8 faskes yang melayani vaksinasi COVID-19:

1. PKM Sei Jang berlokasi Posyandu Rajawali TPI Timur menyediakan vaksin dosis 1, 2, 3 dan dosis kedua booster nakes dan lansia (Pfizer)

2. PKM Tanjung Unggat berlokasi Lapangan Voly Gudang Hijau menyediakan vaksin dosis 1, 2, 3 dan dosis kedua booster nakes dan lansia (Pfizer)

3. PKM MKP berlokasi Pustu Batu 7 menyediakan vaksin dosis 1, 2, 3 dan dosis kedua booster nakes dan lansia (Pfizer).

4. PKM MKB berlokasi Jalan Cendrawasih Posyandu Teratai menyediakan vaksin dosis 1, 2, 3 dan dosis kedua booster nakes dan lansia (Pfizer).

5. PKM TPI berlokasi PKM TPi menyediakan vaksin dosis 1, 2, 3 dan dosis kedua booster nakes dan lansia (Pfizer).

6. PKM Batu X berlokasi Pustu Air Raja menyediakan vaksin dosis 1, 2, 3 dan dosis kedua booster nakes dan lansia (Pfizer).

7. PKM Kampung Bugis berlokasi PKM KP. Bugis menyediakan vaksin dosis 1, 2, 3 dan dosis kedua booster nakes dan lansia (Pfizer).

8. Urkes Polresta berlokasi di PT PELNI dan Polresta TPI menyediakan vaksin dosis 1, 2, 3 dan dosis kedua booster nakes dan lansia (Pfizer).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.