Wahyu Wahyudin Lepas Peserta Fun Bike PHRI Fest 2022

Ketua Komisi II DPRD Kepri, Wahyu Wahyudin saat foto bersama peserta fun bike pada PHRI Fest di Harbour Bay, Batam, Minggu (20/11/2022) pagi.

BATAM | WARTA RAKYAT – Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kepulauan Riau, Wahyu Wahyudin melepas ratusan peserta fun bike pada Persatuan Hotel dan Restoran (PHRI) Fest di Harbour Bay, Batam, Minggu (20/11/2022) pagi.

Seluruh peserta tampak antusias mengikuti lomba, semuanya tampak gembira dan bersemangat mengayuh sepeda berebut hadiah yang disediakan panitia.

Wahyu mengatakan, event yang sudah berlangsung sejak 17 November itu merupakan upaya menarik minat wisatawan berkunjung ke Kepri khususnya Kota Batam.

“Ini merupakan salah satu upaya kita bersama PHRI Kepri untuk membangkitkan pariwisata dengan menarik para wisatawan sebanyak-banyaknya,” katanya, Minggu (20/11/2022).

Ketua Komisi II DPRD Kepri itu menuturkan, pasca pandemi Covid-19, pemerintah bersama pelaku wisata harus giat menggelar event dan promosi pariwisata.

Pagelaran event dan event yang masif akan menarik minat wisatawan untuk kembali berkunjung ke Kepri.

“Event dan promosi harus gencar dilakukan agar pariwisata kita kembali menggeliat, kalau kunjungan wisman meningkat, PAD kita juga akan meningkat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PHRI Kepri, Jimmi Ho menerangkan, dalam pelaksanaannya, PHRI bekerja sama melibatkan berbagai organisasi dan UMKM.

“PHRI Fest digelar salah satunya untuk membangkitkan pariwisata Batam dan Kepri,” terangnya.

Plt Kadis Pariwisata Kepri, Luki Zaiman Prawira mengaku optimis, PHRI Fest dapat menarik kunjungan wisatawan berkunjung ke Kepri.

“Dengan banyaknya event yang digelar diharapkan bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan mancanegara maupun Nusantara,” tambahnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.