Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota DPR RI Marwan Dasopang Sumbang APD Ke GTPP Tapsel

62
Anggota DPR RI Marwan Dasopang menyerahkan paket bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), Baju Hazmat dan Hand sanitizer Kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTTP) COVID-19 Kabupaten Tapanuli Selatan, Kamis (11/6)

TAPANULI SELATAN | Warta Rakyat – Sebagai bentuk kepedulian dalam penanggulangan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, anggota DPR RI Marwan Dasopang menyerahkan paket bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), Baju Hazmat dan Hand sanitizer Kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kabupaten Tapanuli Selatan, Kamis (11/6).

Bantuan tersebut diserahkan melalui Staf Dapil Sumut II Syarif Hidayat didampingi Ketua PMII Padangsidimpuan-Tapsel Erwin Putra Harahap dan diterima Bupati Tapsel H. Syahrul M. Pasaribu, SH yang juga selaku Ketua Tim GTPP Covid-19 Kabupaten Tapsel di Aula Kantor Bupati Tapsel.

Bupati Tapsel H. Syahrul M Pasaribu, SH yang juga selaku Ketua GTPP Covid-19 Tapanuli Selatan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada H. Marwan Dasopang, yang telah menyumbangkan APD dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di Tapanuli Selatan.

“Banyak manfaat dari bantuan ini dengan harapan semoga pandemi global COVID-19 ini cepat berakhir agar aktivitas masyarakat dapat kembali normal seperti biasa,” ucap Syahrul.

Tanjungpinang

Syarif Hidayat sebagai Staf Marwan Dasopang untuk Dapil Sumut II mengatakan, bantuan yang diserahkan itu bertujuan untuk dapat membantu memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Tapsel.

Turut hadir mendampingi Bupati, Kepala Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tapsel Drg. Firdaus Batubara dan Sekretaris BPBD Tapsel Umar Halomoan.

Pewarta : Edison
Editor     : Prengki


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.