Viral Mobil Diduga Melangsir BBM Subsidi, Polisi Langsung Bergerak Cepat Razia di SPBU Tanjungpinang

Viral
Tim Opsnal Satreskrim Polresta Tanjungpinang mendatangi sejumlah SPBU di Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Viral di media sosial sebuah mobil disebut melangsir BBM bersubsidi di sejumlah SPBU di Tanjungpinang.

Tim Opsnal Satreskrim Polresta Tanjungpinang langsung bergerak cepat mendatangi sejumlah SPBU di Kota Tanjungpinang, Sabtu (12/11/2022).

Bacaan Lainnya

Informasi itu didapat dari salah seorang yang memposting salah satu foto di media sosial serta menuliskan bahwa adanya sebuah mobil kijang, yang diduga melakukan praktek pelangsir solar.

Berangkat dari situ, polisi langsung melakukan razia. Namun, ditengah berjalannya razia, mobil yang dicurigai muncul dan saat dilakukan pengecekan baik bagasi belakang mobil hingga surat kendaraan mobil tersebut tidak ada satupun yang mencurigakan.

Kanit Opsnal Satreskrim Polresta Tanjungpinang, Ipda Fredy Simanjuntak mengatakan razia ini digelar untuk mencegah terjadinya penyelewengan BBM bersubsidi.

Dari hasil pengecekan yang dilakukan di dua SPBU yakni Batu Hitam dan Kilometer 3 Tanjungpinang, petugas belum menemukan mobil yang diduga melansir solar.

Namun, satu persatu mobil yang melakukan pengisian BBM jenis solar maupun Pertalite dilakukan pengecekan oleh pihaknya.

Selain pengecekan bagasi belakang mobil, petugas juga melakukan pemerikaan STNK mobil, serta kartu pengisian BBM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.