Rahma Terpilih Sebagai Ketua Umum DPD PERKIT Tanjungpinang

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Wali Kota Tanjungpinang Rahma terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Kekeluargaan Indonesia Timur (PERKIT) Tanjungpinang dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-1, yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Comforta, Sabtu (29/10).

Ketua Panitia Musda Ke-1 Rajab Elly menyampaikan, sesuai dengan kesepakatan dan musyawarah, maka Wali Kota Tanjungpinang, Rahma terpilih sebagai Ketua Umum DPD Perkit Kota Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

“Sebenarnya seminggu lalu kami sudah mulai melakukan penjaringan. Namun cuma satu calon yang ada. Nah hari ini kami putuskan, dan semua sepakat untuk memilih ibu wali kota sebagai ketua umum,” ujarnya.

Ia menambahkan, Rahma terpilih setelah mendapatkan dukungan 10 paguyuban yang ada di 12 Provinsi bagian Indonesia Timur.

Sebelumnya, Wali Kota Tanjungpinang Rahma saat membuka Musda menyampaikan, selamat dan apresiasi atas pelaksanaan Musda PERKIT pertama ini.

“Selamat atas terlaksanakanya musda hari ini, dengan harapan berjalan dengan lancar dan menghasilkan musyawarah terbaik demi kebersamaan, kekeluargaan, persatuan seluruh masyarakat Indonesia timur di kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Rahma mengatakan, warga Indonesia timur yang berada di kota Tanjungpinang adalah saudara dan menjadi bagian dari masyarakat Tanjungpinang.

“Dengan berbagai macam profesi bapak ibu semua, diharapkan dapat kontribusi dan memiliki peran untuk ikut membangun kota Tanjungpinang,” sambungnya.

Terakhir Rahma berpesan untuk selalu menjaga kekompakan dan solidaritas seluruh keluarga besar Perkit.

“Keluarga besar Perkit harus saling peduli, saling membantu, bersatu padu, bergandeng tangan dan berjuang bersama-sama untuk kesejahteraan, serta bersama menjaga persatuan di masyarakat,” tutup Rahma.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.