Rahma Bersama Bank Riau Kepri Syariah Serahkan Bantuan Kepada 87 UMKM

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Sebagai bentuk dukungan dalam pemulihan ekonomi, Wali Kota Tanjungpinang Rahma bersama Bank Riau Kepri Syariah kembali menyerahkan bantuan melalui Corporate Social Responsibility (CSR) kepada sejumlah pelaku UMKM.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di aula Kantor Camat Tanjungpinang Timur, Senin (12/9).

Bacaan Lainnya

 

Bantuan diberikan kepada 87 UMKM berupa barang penunjang atau perlengkapan usaha berupa kompor gas, blender, food processor/magic chopper.

 

Rahma mengatakan, Pemko Tanjungpinang bersama perusahaan ataupun BUMN bekerjasama dalam melaksanakan program yang langsung mengena ke masyarakat dengan membantu UMKM dalam pemulihan ekonomi.

“Demi mencapai tujuan bersama untuk pemulihan ekonomi, Pemerintah mengarahkan agar bantuan atau tanggung jawab sosial perusahaan dapat berupa barang yang berguna untuk pelaku usaha kecil. Tujuannya agar bantuan tersebut berguna dan sesuai dengan kebutuhan pelaku usaha sehingga tepat sasaran dan tepat pemanfaatannya,” ucap Rahma.

Rahma berharap melalui bantuan melalui CSR ini dapat menambah semangat pelaku usaha untuk terus berinovasi.

“Kita semua berjuang agar ekonomi bangkit. Untuk itu manfaatkan bantuan ini agar kembali bersemangat untuk mengembangkan usaha dan teruslah berinovasi agar usaha yang dijalankan bertambah maju,” harapnya.

 

Untuk itu Rahma mengimbau kepada UMKM agar fokus dalam menjalankan usaha sehingga seluruh penerima bantuan dapat membuktikan keberhasilan usahanya.

“Tidak hanya menerima bantuan, tapi buktikan bahwa usaha bapak ibu semakin berkembang dengan bantuan yang diterima sehingga manfaat dan tujuan yang diharapkan tercapai,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.