Kembali Ukir Prestasi, Pemko Tanjungpinang Raih Peringkat Pertama BKN Award

Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP saat menerima langsung penghargaan tersebut, di Aula Wan Sri Beni, Kantor Gubernur Kepri, Kamis (4/8).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT — Pemerintah Kota Tanjungpinang kembali meraih prestasi. Kali ini penghargaan diberikan oleh Badan Kepegawaian Negara pada penyelenggaraan BKN Award 2022, Pemko Tanjungpinang mendapat peringkat satu nasional kategori penerapan pemanfaatan data sistem informasi dan CAT Pemerintah kota tipe sedang.

Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menerima langsung penghargaan tersebut, di Aula Wan Sri Beni, Kantor Gubernur Kepri, Kamis (4/8).

“Ini merupakan prestasi untuk Pemko Tanjungpinang sebagai pemacu semangat kepada pimpinan perangkat daerah dan seluruh ASN untuk lebih meningkatkan kedisiplinan terutama kita saat ini sudah mulai menggunakan aplikasi siap sebagai salah satu langkah peningkatan disiplin dan menciptakan ASN yang berahlak,” ungkap Rahma usai acara.

Rahma juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang yang turut serta dalam penyelenggaraan manajemen ASN hingga Pemko Tanjungpinang bisa mendapatkan penghargaan dari BKN.

“Ini adalah bukti komitmen dari Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk terus berbenah dalam rangka meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, serta dapat memberikan kontribusi pada pencapaian tujuan organisasi itu sendiri,” katanya.

“Terimakasih kepada seluruh Perangkat Daerah dan pegawai Pemko Tanjungpinang, semoga dengan penghargaan ini dapat menambah semangat dan motivasi seluruh untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya,” harapnya.

Sementara itu, Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, S.E, M.M dalam sambutannya saat membuka kegiatan juga turut memberikan ucapan selamat kepada penerima penghargaan yang diserahkan oleh Sekretaris Utama BKN RI.

“Kami ucapkan selamat kepada Kabupaten Kota di Kepulauan Riau yang telah mendapatkan penghargaan dari BKN RI. Semoga ASN yang ada di seluruh Provinsi Kepulauan Riau ini dapat bekerja dengan ketulusan dan terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ucap Ansar.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.