Bunda PAUD Berikan Bantuan Kepada Pedagang Terdampak PPKM

8
Walikota Tanjungpinang, Rahma

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYATHimpaudi Kota Tanjungpinang memberikan bantuan sembako kepada 30 pedagang pelaku UMKM yang terdampak PPKM. Bantuan diserahkan oleh Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S. IP yang juga selaku Bunda PAUD, di Posyandu lestari 1 Jalan Sultan Sulaiman, Sabtu, (14/8).

Bunda PAUD Kota Tanjungpinang mengatakan, bahwa bantuan sembako ini diberikan dalam rangka membantu pedagang kecil yang terdampak PPKM.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari, dan menjadi berkah untuk kita semua”, Ucap Rahma yang di amini oleh seluruh yang hadir.

Selain itu, Rahma Bunda PAUD yang merupakan lulusan Tadika Puri Pekanbaru, Pelopor PAUD se Indonesia memberikan semangat kepada ibu-ibu para pedagang agar tetap bersemangat walaupun ditengah kondisi sulit.

“Jangan patah semangat, tetap berusaha dan ciptakan inovasi-inovasi baru untuk mengembangkan usaha yang dijalani agar dapat terus bertahan di tengah pandemi seperti sekarang,” ucapnya.

Rahma juga menyampaikan, saat ini kota Tanjungpinang berada pada status PPKM level 3 yang artinya kondisi kasus Covid19 sudah mulai berkurang.

“Alhamdulillah atas kerja keras kita bersama, tingkat kasus positif Covid19 di Kota Tanjungpinang sudah menurun dan hampir menuju zona oren. Namun kita tidak boleh lengah, dan tetap harus patuhi protokol kesehatan karena pandemi Covid19 ini belum berakhir,” pesannya.

Penyerahan bantuan juga dihadiri oleh Kadis Pendidikan, Kadis Budpar, Lurah Kampung Bulang, Ketua PAUD, Babinsa, dan Babinkamtibmas Kelurahan Kampung Bulang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.