Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang Hendra Jaya Ikuti Penyuntikan Vaksinasi Covid-19

76
Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya ketika di suntuk vaksin

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYATPimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang mengikuti penyuntikan vaksinasi Covid-19 dosis pertama di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tanjungpinang

Turut hadir Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya, anggota dan staff kesekretariatan DPRD Kota Tanjungpinang.

Hendra Jaya mengaku tidak merasakan sakit ketika disuntik dan tidak menimbulkan gejala efek samping usai disuntik Vaksinasi Covid-19.

“Tidak ada reaksi apa-apa, sakit disuntik juga enggak ada sakit,” kata Hendra Jaya, saat di konfirmasi, Senin (8/2/2021).

Setelah Hendra Jaya melakukan penyuntikan Vaksinasi Covid-19, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang untuk tidak perlu takut divaksinasi karena sudah teruji vaksinasi aman dan halal.

Nantinya, imbuh Hendra, jika masyarakat sudah dijadwalkan untuk melakukan vaksinasi Covid-19 oleh pemerintah, maka segera untuk melakukan Vaksinasi agar diri semakin kebal terhadap Covid-19.

Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya setelah selesai di suntuk vaksin

Ia juga mengatakan setelah melakukan penyuntikan vaksinasi dosis pertama pihaknya juga akan melakukan penyuntikan vaksinasi dosis kedua pada dua minggu kedepan.

“Saat ini Dewan, TNI Polri yang dijadwalkan Vaksinasi, tentunya jika nanti masyarakat sudah di jadwalkan pemerintah, segeralah di vaksin, mudah-mudahan semua masyarakat setelah di vaksin kita terbebas dari Covid-19 ini,” imbaunya.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.