Jalin Silaturahmi, PBB Tanjungpinang Kunjungi Kediaman Waka II DPRD Tanjungpinang

86
Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya bersama pengurus DPC PBB Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Tanjungpinang berkunjung dan bersilaturahmi dikediaman rumah Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya.

Atas kunjungan pengurus DPC PBB Tanjungpinang, Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya menyambut baik kehadiran pengurus organisasi tersebut.

Dalam silaturahmi santai itu Hendra Jaya mendukung kegiatan kegiatan organisasi manapun yang mau berkontribusi untuk memajukan Kota Tanjungpinang.

“Kita mendukung ormas, apalagi organisasi kepemudaan yang memiliki visi misi sosial,” ujar Hendra Jaya Minggu (07/03/2021

Menurutnya, secara pribadi maupun wakil rakyat yang sudah lama berpengalaman berkecimpung dunia organisasi, berharap meskipun organisasi PBB besifat kesukuan dan nasional, agar tetap menghargai dan menjaga kearifan lokal yakni budaya melayu yang terkenal santun dan ramah.

Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya bersama pengurus DPC PBB Kota Tanjungpinang berdiskusi terkait organisasi

“Kita harus menghormati kearifan lokal budaya melayu di Tanjungpinang. Saya tau  logat dari sumatera keras, tapi hatinya lembut. Budaya dan tutur bahasa masyarakat Tanjungpinang itu sangat santun, jadi itu yang harus kita rawat dan jaga,” ujar Hendra Jaya, yang juga Ketua Alumni Sarjana Ilmu Pemerintahan Stisipol Tanjungpinang ini.

Sementara, Ketua DPC PBB Tanjungpinang, Prengki Simanjuntak, S.IP mengucapkan terima kasih karena dijamu dan disambut sangat baik oleh Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya.

Setelah melakukan silahturahmi tersebut, Prengki mengakui banyak ilmu yang didapatkan dari Wakil Ketua II DPRD Tanjungpinang tentang membangun organisasi yang baik di tengah-tengah masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Tadi silaturahmi dengan Wakil Ketua II DPRD Tanjungpinang, Bapak Hendra Jaya. Banyak ilmu dan masukan dari beliau untuk pengembangan organisasi PBB Tanjungpinang yang berorientasi sosial,” tutup Prengki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.