HPN Ke-75, Ketua DPRD Kepri Imbau Pers Sebagai Akselerator Perubahan

31

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri)  mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, Selasa 09 Februari 2021.

Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 kali bertemakan Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi, Pers sebagai akselerator perubahan.

Dalam peringatan HPN ke-75 tahun ini, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Riau mewakili Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak mempunyai keyakinan, bahwa nantinya Pers justru akan semakin mendewasakan, akan mematangkan, dan akan menjadi kekuatan untuk terus bekerja demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Provinsi Kepulauan Riau.

“Tugas besar yang dihadapi oleh Kepulauan Riau saat ini, tentunya harus didukung bersama-sama ketika pers juga sebagai pilar ke empat demokrasi yang harus ada dan terlibat didalamnya,” kata Jumaga, Selasa (9/2/2021).

Jumaga mengatakan dalam tema Hari Pers Nasional (HPN) Ke-75 tahun ini, tentunya media sebagai arus utama, tidak boleh luntur dalam menjunjung tinggi sebagai akselerator perubahan.

“Saya berharap, pers tetap di percaya oleh masyarakat sebagai pilar demokrasi, dengan menghadirkan informasi yang jujur, yang akurat, yang objektif, dan selalu memberikan tempat kepada suara, pikiran, serta gagasan dari masyarakat,” ucap Jumaga

“Selamat Hari Pers Nasional, Semoga pers di daerah Provinsi Kepulauan Riau semakin terdepan sebagai pilar keempat demokrasi dengan terus menyuarakan berita yang berkualitas dan dapat di percaya kebenarannya,” lanjut Jumaga menutup ucapan peringatan HPN ke-75.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.