Pemko Gelar Lomba Festival Film Pendek Tanjungpinang 2020, Total Hadiah Rp41 Juta

25

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT РPemerintah Kota (Pemko) melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang terus berupaya mempromosikan dan mengembangkan destinasi pariwisata di kota Tanjungpinang.

Salah satu yang digelar adalah Lomba Festival Film Pendek (FFP) Tanjungpinang 2020.

Lomba FFP mengangkat tema “Kearifan Lokal”. Bagi yang hobi membuat video, yuk tuangkan ide dan kreativitas kalian dalam perlombaan ini. Total hadiah yang disediakan sebesar Rp41 juta.

Pendaftaran dibuka pada 16-23 Oktober 2020 mendatang. Sedangkan untuk pengiriman karya pada 1- 30 November 2020.

Buat kalian berminat untuk mengikuti lomba FFP ini harus mengisi formulir pendaftaran yang dapat diuduh pada :https://bit.ly/2T1OTse. Formulir pendaftaran yang telah diisi dapat dikirim melalui Email :[email protected]

Festival film pendek Tanjungpinang ini dapat diikuti semua kalangan dan pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya.

Bagi peserta yang tertarik mengikuti lomba ini perlu memperhatikan ketentuan lomba yakni, film berupa cerita fiksi dan berdurasi 10-15 menit, tidak mengandung SARA, film belum pernah mengikuti perlombaan serupa, peserta merupakan kelompok.

Untuk informasi lebih lanjut, kalian dapat menghubungi kontak narahubung Deandra dengan nomor 081211085716 (Whatsapp) dan Devi di nomor 083183243957 (WA).

Kepala Bidang Ekonomi Kreatif, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang, Ratna, mengatakan dalam keterbatasan pemko melalui disbudpar kota Tanjungpinang mencoba memfasilitasi para pelaku di sub sektor ekraf film animasi dan video dengan mengangkat tema kearifan lokal,” ujar Ratna, Sabtu (17/10/2020)

FFP ini, kata Ratna, selain untuk mempromosikan pariwisata di Kota Tanjungpinang, juga menyikapi kondisi Covid-19 saat ini,

“Adanya FFP ini diharapkan dengan kondisi Covid-19 saat ini, tidak mematikan kreativitas sineas muda dalam berkreativitas,” tutup Kabid Ekraf ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.