[Simalungun] Tabrakan Hebat dengan Truck, Seorang Pengendara Septor Tewas Ditempat

1744
Polisi dan warga saat mengevakuasi korban di lokasi kejadian di jalan umum Km 18-19 jurusan arah Pematangsiantar-Perdagangan Nagori Marihat Bukit Kecamatan Gunung Malela, Simalungun, Jumat (10/7)

SIMALUNGUN | Warta Rakyat – Seorang pengendara sepeda motor (Septor) Supra X 125 BK 4739 WAG yang dikendarai Jesver Sciffo Matanari (33) meninggal setelah dihantam truck Mitsubishi Cold Diesel BK 8677 TM, Jumat (10/7) sekira pukul 17.00 Wib.

Lokasi kecelakaan di jalan umum Km 18-19 jurusan arah Pematangsiantar-Perdagangan Nagori Marihat Bukit Kecamatan Gunung Malela, Simalungun

Korban mengembuskan nafas terakhir di tempat kejadian perkara (TKP) setelah mengalami luka berat di sekujur tubuhnya .

Korban diketahui seorang wiraswasta beralamat di jalan Selambo Asrama Polri nomor 24 Desa Amplas Kecamatan Medan Amplas Kota Medan.

Tanjungpinang

Sedangkan pengemudi truck, Mindra (37) yang berdomisili di jalan Simpang pelita Nagori Pematang Kerasaan Rejo Kecamatan Bandar, Simalungun tidak mengalami luka.

Hal itu disampaikan Kanit Laka Lantas Polres Simalungun, Ipda Rhamadan Siregar.

“Jesver Sciffo Matanari (33) mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian,” katanya, Jumat (10/7).

“Saat terjadinya kecelakaan cuaca cerah sore hari, arus lalin (lalulintas) ramai, dua arah dan di daerah pemukiman penduduk,” lanjutnya.

Kanit menjelaskan, diduga mobil truk Mitsubishi Cold Diesel BK 8677 TM yang dikemudikan oleh Mindra datang dari arah Pematangsiantar menuju arah Perdagangan.

Setiba ditempat kejadian ia hendak menghindari tabrakan dengan sepeda motor yang keluar dari simpang pabrik sipeff yang berada di sebelah kiri jalan jurusannya.

Naas, saat menghindar ke badan jalan sebelah kanan jurusannya, supir truck bertabrakan dengan korban, pengendara sepeda motor Supra x 125 BK 4739 WAG yang datang dari arah Perdagangan-Pematangsiantar.

Kanit mengatakan, akibat peristiwa itu pengendara Supra x 125 BK 4739 WAG, mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian.

“Bagian depan sebelah kanan mobil truk Mitsubishi Cold Diesel BK 8677 TM bersentuhan dengan bagian samping kanan depan dari sepeda motor Supra x 125 BK 4739 WAG mengakibatkan laka lantas,” ungkapnya.

Pewarta : Marolop
Editor     : Prengki


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.