Polisi Tangkap Vicky Nitinegoro

3043
Tanjungpinang
Vicky Nitinegoro. Foto: Instagram/ @vickynit13

JAKARTA | Warta Rakyat – Pesinetron Vicky Nitinegoro membuat geger para pengguna Instagram. Sebab, foto dirinya yang tengah berada di kantor polisi menyebar di media sosial hari ini, Rabu (16/10).

Vicky diduga ditangkap polisi lantaran terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Dugaan tersebut muncul lantaran ia tampak berpose bersama Kompol Rosana Albertina Labobar, anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

kumparan pun meminta konfirmasi dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono terkait dugaan tersebut.

Argo membenarkan bahwa Vicky Nitinegoro memang ditangkap polisi dan sedang berada di Polda Metro Jaya. Hanya saja, belum bisa dipastikan apakah ia benar terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Tanjungpinang

“Masih diamankan. Sedang dicek ke labfor barang yang diamankan,” ucap Argo ketika dihubungi, Rabu malam.

Vicky Nitinegoro, masih menurut Argo, masih punya peluang untuk dibebaskan.

“Kalau bukan barang yang dilarang (yang disita dari Vicky), ya, bisa dipulangkan,” pungkas Argo.

Hingga kini, penangkapan Vicky belum diketahui oleh teman-temannya. Bude yang kerap bermain sepak bola bersama Vicky mengatakan bahwa dia tidak tahu temannya itu diamankan polisi.

“Kabar dari mana? Kemarin (Vicky Nitinegoro) juga masih ke lapangan bola, kok. Enggak tahu kalau soal itu, sih. Kita main bola tiap Senin, kok,” jelasnya dikutip dari kumparan.

“Selama saya berteman sama dia dan saya juga dulu pernah tetanggaan enggak pernah lihat dia pakai narkoba. Sampai sekarang juga enggak pernah denger dan lihat dia pakai narkoba,” tutup Bedu.

Sumber: Kumparan.com
Editor.   : Frengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.