Mayor Pom Andhik Yudhi Saputro Resmi Jabat Dansatpom Lanud RHF

119
Tanjungpinang
Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko saat memimpin langsung acara serah terima jabatan Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Raja Haji Fisabilillah dipimpin Mayor Pom Andhik Yudhi Saputro

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Raja Haji Fisabilillah dipimpin Mayor Pom Andhik Yudhi Saputro yang sebelumnya dijabat Kapten Pom Ahsanul Arifin, di Gedung Dirgantara Lanud Raja Haji Fisabilillah, Rabu (16/10).

Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko memimpin langsung acara serah terima jabatan.

Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Andi Wijanarko selaku pimpinan acara mengatakan, bahwa serah terima jabatan dalam kehidupan TNI adalah hal yang biasa yang merupakan cerminan dari kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis.

Alih tugas dan alih jabatan merupakan bagian mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan.

Tanjungpinang

“Dengan tujuan untuk mewujudkan suasana kerja yang dinamis, efektif, dan efisien sesuai dengan perkembangan situasi dan kondisi tugas di masa sekarang dan yang akan datang,” katanya.

Lanjutnya, mengingat kompleks tugas yang dihadapi oleh prajurit, Polisi Militer Angkatan Udara juga harus memiliki komitmen untuk membangun soliditas dan meningkatkan kadar intelektualitas, guna meningkatkan kinerja prajurit Pomau yang dapat benar-benar menjadi contoh bagi prajurit-prajurit lainnya.

“Sehingga institusi Pomau layak menjadi Center of Excellence dalam hal kedisiplinan di seluruh satuan kerja TNI Angkatan Udara,” sebutnya.

Danlanud RHF juga menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada Kapten Pom Ahsanul Arifin atas pengabdiannya selama menjalankan tugas sebagai Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Raja Haji Fisabilillah.

“Saya berharap semoga dengan bekal pengetahuan dan pengalaman yang didapat selama ini, dapat terus dikembangkan dengan lebih baik lagi di tempat tugas saudara yang baru, sehingga keberhasilan senantiasa menyertai saudara,” pungkasnya.

Danlanud RHF mengharapkan pejabat yang baru mampu memberikan gagasan atau ide-ide sehingga organisasi lebih inovatif dan kreatif guna meningkatkan daya, hasil guna, menambah pengalaman, serta cakrawala pandang bagi pejabat yang bersangkutan.

“Disamping juga untuk memberikan yang terbaik bagi dinas yang dipimpinnya,” ujarnya.

Pewarta : Raymon
Editor     : Frengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.