Syahrul: SK Penyesuaian Harga Gas LPG 3 Kg Akan Segera Keluar

235

Tanjungpinang | Wartarakyat.co.id – Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengatakan, Surat Keputusan (SK) penyesuaian harga gas elpiji (LPG) 3 kilogram menjadi Rp18 ribu pertabung di Kota Tanjungpinang akan segera keluar.

Ia mengatakan, stakholder terkait seperti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang sudah setuju semua atas penyesuaian harga tersebut.

“Semua sudah setuju, dan sebelum kita menyesuaikan harga LPG itu orang pun sudah menjual Rp18 ribu per tabung. Jadi kita hanya menyesuaikan aja,” kata Syahrul, Jumat (2/11).

Ia menegaskan, dengan penetapan harga itu nanti maka, akan ada pengawasan. Jangan sampai ada lagi harga eceran lebih tinggi daripada Rp18 ribu tersebut.

Sebenarnya, kata Dia, harga Rp18 ribu itu sudah berlaku sejak sebelum-sebelumnya dan rata-rata masyarakat sudah membeli dengan harga itu, tinggal surat kenaikan resminya saja yang belum.

“Hanya tinggal surat resmi kenaikan saja yang belum dikeluarkan oleh Pemko. Nantikan ada drafnya sampai ke saya dan saya tinggal tanda tangan saja,” ucapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.